Meninjau langsung warga terdampak banjir/ @chafrederica
Meninjau langsung warga terdampak banjir/ @chafrederica
KOMENTAR

MENJADI istri Dico Ganinduto yang kini menjabat Bupati Kendal, Chacha Frederica memang telah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Namun sesekali ia masih menyapa para penggemarnya dengan menjadi host talkshow religi "Islam Itu Indah" di salah satu stasiun televisi swasta.

Saat sejumlah wilayah di Kabupaten Kendal terdampak banjir, Chacha tanpa segan turun langsung ke rumah-rumah warga untuk memberikan bantuan. Berpakaian santai dengan sepatu boots karet, Chacha berkeliling permukiman warga menggunakan perahu karet.

Lucunya, di salah satu rumah warga, seorang perempuan muda yang menerima bantuan dalam kantong plastik dari Chacha mengucapkan terima kasih sembari bertanya, "Dari mana, Mbak?"

Chacha pun terlihat kaget dengan pertanyaan dari salah satu warganya tersebut lalu menahan senyum. Tak pelak, sejumlah petugas yang mendampinginya pun tertawa terbahak-bahak.

Sang ibu yang berada di samping perempuan tersebut langsung mengatakan, "Ibu Bupati, loh, iya Bu Chacha...."

Warga yang tidak mengenali istri Bupati Kendal itu mengatakan bahwa ia pangling melihat penampilan kasual Chacha yang tidak biasa. Itulah mengapa ia tidak mengenali ibu satu anak itu.

"Beda dengan yang di TV," kata perempuan itu.

Menanggapi hal itu, Chacha mengaku ia sebenarnya lebih suka tampil tanpa riasan wajah lengkap dan baju biasa agar lebih mudah bepergian ke mana pun.

"Kayak orang biasa saja, jadi saya ke mana-mana itu gampang," ujar Chacha.

Sambil berkeliling, Chacha menyempatkan berbincan sejenak dengan warga, mendoakan agar banjir segera surut, juga menyapa Ketua RT setempat.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment