KOMENTAR

KASIH Ibu sepanjang masa. Bermiliar cinta dari seorang ibu tak ternilai harganya. Tak ada seorang pun yang sanggup membayar pengorbanan, ketulusan, dan kasih sayang seorang ibu. Tentunya ada berjuta cerita yang berkesan tentang kehadiran seorang ibu.

Untuk menghormati kasih sayang dan pengorbanan ibu, dalam rangka Hari Ibu 22 Desember, Farah.id mengajak para Sahabat Farah untuk bercerita tentang Ibu dalam Lomba Video Story Telling “Aku dan Ibu”.

Lomba ini diadakan sejak tanggal 13 Desember s/d 26 Desember 2022 secara online, diikuti oleh puluhan peserta laki-laki dan perempuan berusia 20 -45 tahun.

Para peserta diminta mengunggah video yang menceritakan perjuangan, keistimewaan, dan kebaikan seorang ibu dengan durasi 1-3 menit ke akun TikTok masing-masing dengan menyertakan hashtag #farahid, #farahmagazine, #sahabatfarah, #hariibu, #hariibubersamafarah, dan #lombavideoibudananak.

Penilaian video dilakukan dengan memperhatikan aspek originalitas dan kedalaman cerita.

Berdasarkan penilaian yang dilakukan Dewan Juri yang terdiri dari Teguh Santosa (Founder Farah.id), Tuahta Arief (Pemimpin Redaksi Farah.id), Yunilawati (Redaktur Farah.id), dan Farhah (Divisi Marketing & Event Farah.id), terpilihlah lima pemenang sebagai berikut.

  1. Triasih Yustinia – Jakarta
  2. Siti Sahana Aqesya – Depok
  3. Wildan Nurdiansyah – Bogor
  4. Jihan Ayu Azzahra – Jakarta
  5. Risma Tambunan – Tangerang

“Seluruh video story telling yang sampai ke meja redaksi Farah.id memiliki keterikatan emosional yang sangat luar biasa. Namun, kami memilih yang terbaik berdasarkan kriteria yang sudah disebutkan sebelumnya. Selamat kepada pemenang, semoga kisah yang disampaikan memberi inspirasi bagi anak-anak di luar sana untuk lebih mengasihi orangtuanya (terutama ibu),” ujar Pemimpin Redaksi Farah.id.

Masing-masing pemenang memperoleh paket hadiah dari Prodia, Wardah, Frida Aulia, Koperasi Hartanah, Indscript, serta voucher belanja dari Farah.id.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News