KOMENTAR

PENYANYI jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting diketahui telah menghadiri Asia Artist Awards 2022 dan membawakan lagu ‘Sang Dewi’ di Nippon Gaishi Hall Nagoya, Jepang (13/12/22).

Lyodra merupakan satu-satunya perwakilan artis Indonesia yang hadir di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Perempuan berusia 19 tahun itu juga berhasil menjadi artis Indonesia pertama yang memenangkan penghargaan Asian Celebrity Awards 2022.

Dalam pidato kemenangannya itu, Lyodra menuturkan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang telah mendukungnya, di antaranya manajemen dan label musiknya. Tak lupa juga kepada kedua orangtuanya, dan para penggemarnya.

Ia juga menambahkan, "Aku mau bilang terima kasih untuk penulis lagunya dari semua musisi yang sudah bekerja selama ini dan menginspirasi saya,”.

Dalam unggahannya di akun instagram pribadi, Lyodra terlihat memamerkan piala penghargaannya itu dengan memberikan keterangan rasa hormatnya bisa menghadiri acara tersebut dan berdiri di atas panggung tersebut.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini, Penghargaan Selebriti Asia,” tulis Lyodra.

Saat menyanyikan hitsnya yaitu Sang Dewi, Lyodra tampil memukau. Ia mengenakan gaun white hand beaded butterfly dress rancangan desainer Juliant, yang membuat Lyodra tampil cantik dan elegan.

Sontak penampilannya itu sukses membuat para artis yang hadir, serta warganet dari berbagai negara Asia seperti Indonesia, Jepang, Korea, Filipina terpana dengan suara indah dan kecantikannya.

Diketahui pula, penyanyi muda asal Tanah Air ini tampil sepanggung dengan sejumlah artis populer Korea Selatan, seperti Kim Seon-ho, Han So Hee, SEVENTEEN, Stray Kids,  ITZY, IVE, hingga NewJeans. 




Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Sebelumnya

Scooby-Doo Akan Diproduksi Jadi Serial Live Action di Netflix

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment