Kompak bernyanyi di panggung HITC 2022/ @lindseyblane
Kompak bernyanyi di panggung HITC 2022/ @lindseyblane
KOMENTAR

STEPHANIE Poetri, penyanyi muda asal Indonesia yang besar namanya di label musik 88Rising dari Amerika Serikat, diketahui menjadi penyanyi pembuka di hari pertama Festival Musik Head In The Clouds (HITC) pada (3/12/2022) lalu di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Dalam penampilannya, perempuan berusia 22 tahun itu tak tampil sendirian. Ia mengajak sang ibunda yang merupakan salah satu diva pop Tanah Air, Titi DJ, ikut menyanyikan lagu yang kini kembali menjadi hits yaitu Sang Dewi.

Saat menyanyikan lagu tersebut, Titi DJ seketika tak mampu membendung air matanya. Hal tersebut diketahui karena ia bahagia akhirnya bisa hadir dan bernyanyi bersama dengan putrinya itu di momen berharga tersebut. 

"Nyanyinya nahan nangis, hampir dua tahun enggak ketemu. Nyanyi terakhir lima tahun lalu. Terus dia ada di event seperti ini. Ada di pembuka, opening, HITC 2022," kata Titi DJ penuh haru.

Melihat sang ibu menangis, Stephanie sontak menghampiri dan merangkul ibundanya. Penonton pun memberikan tepuk tangan yang sangat meriah saat menyaksikan momen emosional itu.

Dalam penampilannya bersama sang ibunda menyanyikan lagu Sang Dewi yang dipopulerkan kembali oleh Lyodra, Stephanie mengaku bahwa itu merupakan salah satu jawaban atas banyaknya permintaan para fans agar ia bisa berduet dengan ibunya.

"Jadi ceritanya banyak fans yang bilang 'duet dong' sama mama. Makanya aku turuti sekarang," ujar Stephanie. 

Dalam kesempatan tersebut juga, setelah lagu Sang Dewi usai mereka bawakan, Stephanie mengajukan pertanyaan kepada sang ibunda di atas panggung. Mengaku penasaran, ia bertanya perihal siapakah sosok yang menjadi inspirasi sang ibu saat menulis lagu tersebut.

Menjawab rasa penasaran sang anak, Titi DJ mengatakan bahwa orang yang menjadi inspirasi lagu Sang Dewi tak lain adalah ayah Stephanie Poetri. Lagu tersebut ternyata menceritakan tentang kisah cinta Titi DJ dengan ayah kandung Stephanie, Andrew Hollis Doughart.

Stephanie mengaku senang karena bisa hadir menjadi penyanyi pembuka di HITC Jakarta 2022. 

Selain lagu Sang Dewi yang ia nyanyikan dengan ibundanya, Stephanie juga membawakan beberapa lagunya yang populer seperti Selfish, Picture Myself, Bad Haircut, Breakfast In Bed, Love You 3000, Do You Love Me, hingga Honeymoon

Dalam festival musik itu, hadir pula beberapa artis ternama lainnya yang tergabung di label 88rising untuk memeriahkan hari pembukaan. Ada MILLI, ZICO, Kaskade, JOJI, MANJA, juga NIKI Zefanya.




Yogi Wegner tentang Akting Antagonis di Film Dua Surga dalam Cintaku, “Saya Belajar dari Anthony Hopkins”

Sebelumnya

Berbagai Fakta Unik Seputar Jennie, Kamu Sudah Tahu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment