Penyaluran bantuan dari Kami. ke warga Cianjur/ dok. KAMI.
Penyaluran bantuan dari Kami. ke warga Cianjur/ dok. KAMI.
KOMENTAR

LABEL modest fashion Kami. melalui kegiatan CSR-nya menghadirkan program "Kami Bersama Cianjur" dengan mengajak #KamiPeople dan masyarakat luas berdonasi baik dalam bentuk uang tunai maupun barang-barang kebutuhan pokok para korban gempa Cianjur seperti makanan, obat-obatan, dan perlengkapan bayi.

"Program 'Kami Bersama Cianjur' adalah upaya dari Kami. untuk menghimpun rasa empati sekaligus mendekatkan #KamiPeople dengan masyarakat dalam membantu saudara-saudara kita di Cianjur. Dalam program ini, Kami. juga bekerja sama dengan Gerakan Pungut Sampah, sebuah komunitas sosial yang fokus pada isu lingkungan dan sosial," ujar Founder Kami. Istafiana Candarini.

Menurut perempuan yang akrab dipanggil Irin itu, sudah lebih dari 1.669 pakaian disalurkan Kami. melalui Gerakan Pungut Sampah pada 26 November 2022.

Donasi tambahan akan terus dihimpun hingga 2 Desember 2022 melalui rekening Kami. Bersama Cianjur di CIMB Syariah 761969544100 an. PT Kami Idea Indonesia. Hasil akhirnya akan dipertanggungjawabkan melalui platform media sosial resmi Kami di Instagram dan WhatsApp.

"Bagi teman-teman #KamiPeople dan masyarakat di luar sana, mari kita bersama-sama mengulurkan tangan untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak gempa di Cianjur, sekecil apa pun bantuan dari Anda akan sangat berarti bagi para korban gempa, yang menunjukkan dukungan Kami Bersama Cianjur," ujar Irin.

Sebagai label pakaian modest yang diperuntukkan bagi perempuan Indonesia, Kami. menghadirkan busana yang menampilkan kesan perempuan cantik dan cerdas.

Desain Kami. menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan.

Pada tahun 2009, Kami didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini dengan nama Kami Idea. Kemudian di tahun 2017, Kami melakukan sedikit perubahan pada nama label menjadi Kami.

Kami. dikenal dengan penggunaan material premium dengan corak berupa motif cetak (printed design) khas Kami., yang setiap koleksinya selalu sold out dalam waktu singkat.




Grand Finals Free Fire World Series Asia Tenggara Bakal Digelar di Indonesia

Sebelumnya

Buttonscarves Hadirkan Tropical Paradise Pop-Up Store: Penyatuan Fashion dan Experience untuk BSLady di Indonesia dan Malaysia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E