KOMENTAR

AISHWA Nahla adalah gadis kecil yang menjadi terkenal karena pernah melantunkan shalawat Marhaban Ya Ramadhan di kanal YouTubenya. Video tersebut viral karena kepiawaiannya dalam bershalawat serta suara imut yang berciri khas.

Akun YouTube tersebut kini diketahui sudah memiliki 9,45 juta subsciber.

Bakat luar biasanya itu berawal dari hobi sang ayah yang suka mendengarkan shalawat, dan senang dengan anak-anak yang melantunkan shalawat seperti Sulis. Hal itu membuat sang ayah termotivasi untuk menjadikan anaknya bintang shalawat.

Namun tak hanya pandai melantunkan shalawat, Aishwa juga sangat cepat dalam menghafal ayat suci Al-Qur’an di usia yang sangat belia.

Dalam unggahan di laman Instagram pribadinya, Aishwa terlihat begitu emosional. Ia tak kuasa menahan tangisnya saat sedang menyelesaikan bacaan ayat terakhir hafalannya.

“Momen Aishwa nangis membaca ayat terakhir setoran hafalannya sekali duduk hari ini,” tulis keterangan unggahan tersebut.

“Do'akan aishwa dan @qeisyazaafira_nahla istiqomah ya sampai khatam.”

Dengan tersedu-sedu, gadis cilik berusia 8 tahun itu memeluk dan mencium pipi ayah bundanya setelah menyelesaikan semua hafalannya.

Ternyata hal yang membuatnya menangis karena ia bersyukur dalam hafalannya tidak ada kesalahan sama sekali.

“Mbak enggak ada salah satu pun,” ucapnya sambil menangis dan memeluk sang Ibunda.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar yang ikut terharu dan salut dengan pencapaiannya yang luar biasa itu.

“Masya Allah naaak… anak sholehah,” tulis Fenita Arie.

“Masya Allah kk Aishwa merinding dengernya terharu bangga sekali apa lagi sebagai kedua orang tuanya pasti sangat sangat bangga,” tulis komentar akun @nta_tunisa.

“Masya Allah terharu semoga istiqomah mbak Aish sholeha” tulis akun @arindaranyy.

Luar biasa bakat dan pencapaian Aishwa Nahla di usianya yang terbilang masih sangat belia namun sudah bisa memberikan motivasi dan semangat kepada banyak orang melalui unggahan-unggahannya. Semoga selalu istiqamah dan rendah hati ya, Aishwa.

 




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment