KOMENTAR

TAK diragukan lagi, penyanyi cantik Taylor Swift tak pernah gagal menghasilkan karya musik ciamik untuk disuguhkan kepada para penggemar.

Belum lama ini, penyanyi asal Amerika itu telah merilis album terbarunya yang berjudul Midnight.

Diketahui album ini merupakan album ke-10 miliknya, sejak album terakhir Folklore dan Evermore yang rilis tahun 2020 lalu.

Album terbarunya ini dikemas dalam dua versi yaitu reguler dan deluxe. Pada versi reguler, terdapat 13 lagu yang sebagian besar dikerjakan Taylor bersama Jack Antonoff. Sedangkan untuk versi deluxe, penggemar mendapat 3 lagu tambahan.

Album Taylor Swift ini telah dinanti-nantikan oleh jutaan Swifties, para penggemar Taylor Swift di seluruh dunia. Tak heran jika album ini mencetak sederet prestasi di hari pertama perilisannya.

Platform streaming Spotify bahkan mencatat Midnight memecahkan rekor album yang paling banyak diputar dalam satu hari sepanjang sejarah Spotify. Hal ini diungkapkan dalam cuitan Twitter akun resmi Spotify. 

"Dan bahkan sebelum jam menunjukkan tengah malam pada 22 Oktober, Taylor Swift memecahkan rekor album yang paling banyak diputar dalam satu hari dalam sejarah Spotify. Selamat, @taylorswift13," demikian cuitan Spotify.

Kabar bahagia ini langsung mendapatkan tanggapan dari Taylor Swift, yang mengaku sangat beruntung memiliki penggemar yang sangat berdedikasi kepada karya-karyanya sehingga ia bisa mendapatkan pencapaian tersebut. 

"Bagaimana saya bisa seberuntung ini mendapatkan kalian di sini dan melakukan sesuatu yang menakjubkan?! Seperti apa yang baru saja terjadi??!?!" balas akun Twitter Taylor Swift.

Album Midnight dirilis label rekaman Republic Records dengan 13 track favorit, yang menggambarkan perjalanan 13 malam tanpa tidur dalam hidup sang penyanyi.

Deretan lagu terbaru Taylor Swift ini sudah bisa sahabat Farah dengarkan di berbagai platform streaming.




Debut sebagai Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Lembayung

Sebelumnya

Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment