Selamat berbahagia untuk Anisa & Dito/ Foto: STORYOURBIRTH by Kamera Hani
Selamat berbahagia untuk Anisa & Dito/ Foto: STORYOURBIRTH by Kamera Hani
KOMENTAR

MELAHIRKAN dua anak kembar berjenis kelamin perempuan pada Kamis (13/10/2022), Anisa Rahma dan Anandito Dwis saat ini tengah diselimuti kebahagiaan.

“Alhamdulillah telah lahir anak kembar kami..anak pertama yang Allah hadirkan langsung, 2 anak perempuan..Tanggal 13 Oktober yang hanya beda sehari dengan maminya,” tulis Anisa.

Diketahui kedua putri kecilnya ini diberi nama Alma dan Alsha, yang lahir secara caesar. 

“Lahir dengan Berat Badan Alma: 2,9 kg pukul 03.14 WIB Alsha: 2,3 kg pukul 03.15 WIB, Lahir dengan metode Caesar (Eracs),” sambungnya.

Mengambil tindakan operasi caesar dan dibius total ini nyatanya menjadi pertimbangan besar yang membuat ibu dan ayah baru ini galau, karena pertimbangan tersebut menyangkut keselamatan kedua bayi mereka.

“Ditangani dengan pembiusan total dikarenakan malam harinya sempat suntik pengencer darah di rumah (rutin sejak hamil) yang akan ada risiko gumpalan darah di daerah punggung aku...”

Akhirnya atas diskusi panjang dengan para dokter di rumah sakit lahirnya sang anak, Anisa dan Dito memutuskan untuk bius total, walaupun Anisa harus merelakan untuk tidak bisa melihat proses kedua putri cantiknya lahir ke dunia.

Wanita 30 tahun ini menambahkan bahwa sang suami pun tak diperkenankan untuk masuk ke ruangan operasi karena ada prosedur yang harus dijalani.

“Semua di luar rencana kami..” ungkap Ibu bayi kembar ini.

“Kita sebagai manusia hanya bisa berencana, Allah lah sebaik-baiknya perencana..dan itulah yang terbaik.. Alhamdulillah di minggu ke 36 weeks ini.. Anak-anak kami terlahir sehat itu yang terpenting..” tulis Anisa.

“Kami nantikan kalian 4 tahun nak.. Ahlan Wa Sahlan..Welcome to the world."




Jadi Pembina IKAWATI, Seperti Ini Tugas Annisa Pohan

Sebelumnya

Mengenal Salma Salsabil, Penyanyi Bunga Hati yang Memiliki Suara Berkarakter Khas

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment