Anisa Rahma dan Anandito Dwis/ Net
Anisa Rahma dan Anandito Dwis/ Net
KOMENTAR

PENANTIAN panjang pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis berujung bahagia. Setelah 4 tahun menantikan hadirnya buah hati, akhirnya Allah Swt. mempercayakan Anisa untuk mengandung.

Kabar bahagia ini disampaikan Anisa lewat akun Instagramnya. Ia memamerkan hasil foto dengan alat tes kehamilan (testpack).

"Kesampean jg foto sm testpack @ananditodwis," tulis Anisa.

Kabarnya, bayi yang dikandung mantan personel Cherrybelle itu ada dua alias kembar. Sungguh anugerah luar biasa yang diberikan Allah Swt. setelah 4 tahun menanti.

"Alhamdulillah, akhirnya penantianku bersama suami selama 4 tahun berbuah manis," tulis Anisa, tak henti bersyukur.

Program Bayi Tabung

Rupanya kehamilan Anisa ini tidak lepas dari program bayi tabung yang dijalaninya. Sempat tiga kali gagal, akhirnya Anisa dan Anandito berhasil mendapatkan janin kembar.

"2018 kami menikah.. 2019 pertama kali memulai bayi tabung.. 2022 embrio transfer kami yang ke 4x nya akhirnya membuahkan hasil..,” Anisa bercerita.

Pada 24 Februari 2022, Anisa menjalani proses frozen embryo transfer. Dua pekan kemudian, tepatnya pada 10 Maret, Anisa mendapat kabar bahwa dirinya tengah hamil. Tak hanya itu, hasil USG menunjukkan ia tengah hamil anak kembar.

"Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal.. Selama 4th ini berikhtiar dan berdo'a agar harapan kami terkabulkan..” kenang Anandito.

Wah, selamat ya Anisa dan Anandito.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment