Anisa Rahmah dan Anandito, pasangan selebriti/Net
Anisa Rahmah dan Anandito, pasangan selebriti/Net
KOMENTAR

IDUL FITRI biasanya diidentikkan dengan baju baru. Walau menyambut Hari Kemenangan tidak selalu dengan baju baru, tapi penggunaan baju couple atau pasangan menambah keharmonisan perayaan hari nan fitri tersebut.

Seperti halnya pasangan Anisa Rahmah dan Anandito, yang memilih pakaian couple saat Idul Fitri nanti. Tidak harus baru, bisa mengambil baju-baju yang dibeli tahun-tahun sebelumnya, Anisa dan Anandito memaknai Idul Fitri dengan hati yang bersih, seperti bayi yang baru terlahir.

Bagi pasangan selebriti ini, sudah menjadi tradisi mengenakan baju dengan konsep yang sama saat silaturahmi. Tidak ada salahnya jika Sahabat Farah memakai konsep yang sama, mengenakan baju dengan warna senada dengan orang terkasih.

1. Isorrophia Sarimbit dari Aden Hijab @a.d.e.n_hijab

Dari unggahan di Instagram @anisarahma_12, dirinya membagikan outfit of the day dengan warna milo Isorrophia Sarimbit dari brand lokal @a.d.e.n_hijab. Dengan tali dipinggang membuat kesan mewah namun simple. Pun dengan kemeja yang dipakai Anandito, juga terkesan elegean dengan corak dan warna yang kalem dilihat oleh mata. 

2. Baby Pink Exclusive Zareen dan Zareena Series by @attinhijabofficial

Cowok pakai baju warna pink, kenapa tidak? Warna pink bisa sangat terlihat keren pada pria, bahkan lebih macho jika Kamu bisa memadukannya dengan tepat. 

Tipsnya, kamu bisa mencari warna pink yang sesuai dengan warna kulit. Seperti halnya Anandito yang tetap serasi dengan pakaian yang dikenakan Anisa.

3. Marun couple set dari @attinhijabofficial

Warna merah marun adalah turunan dari warna merah. Ada sedikit unsur kecokelatan di dalamnya. Tak sedikit orang yang memilih warna merah marun untuk tampilan berpakaian mereka, karena warna ini tidak terlalu mencolok, tapi tetap dalam warna merah.

Pilihan ini membuat pasangan ini makin menawan. Bagaimana tidak, pita yang dipakai dipinggang menambah kesan elegan. Meski sederhana tampilannya, namun ada nilai plus untuk mata yang memandan. Terlebih lagi, kemeja lengan pendek yang dipakai Anandito terlihat simpel namun mewah.

Nah, itu adalah ide baju couple untuk bersilaturahmi ke sanak keluarga. Semoga ini bisa membuat Sahabat Farah terinspirasi. Dan jangan lupa, kenakan pakaian yang baik dan sopan ketika bersilaturahmi.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA