Selamat untuk Anisa dan Dito/ Foto: STORYOURBIRTH by Kamera Hani
Selamat untuk Anisa dan Dito/ Foto: STORYOURBIRTH by Kamera Hani
KOMENTAR

PASANGAN Anisa Rahma dan Anandito Dwis tengah berbahagia. Anak kembar berjenis kelamin perempuan yang dinanti-nanti selama empat tahun pernikahan akhirnya lahir pada Kamis, 13 Oktober 2022, di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta.

Kabar bahagia tersebut dibagikan keduanya di akun instagram pribadi. Terlihat dalam unggahan tersebut Dito tengah menemani sang istri yang akan menjalani proses lahiran.

Dalam keterangan unggahan tersebut, mantan personil Cherrybelle ini mengatakan bahwa tadi malam sekitar pukul 12, ia merasakan mulas. Awalnya ia mengira itu hanyalah kontraksi palsu, namun semenit kemudian ketika ia hendak berdiri, banyak air yang merembes di kasurnya.

“Allahu Akbar kaget 2 minggu lebih cepat, doanya ya teman-teman,” tulis Anandito.

Akhirnya ia bergegas untuk menghubungi sang dokter, dan ia diminta untuk tidak panik.

“Ya Allah benar-benar enggak nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik cepet-cepet telpon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau..” terangnya.

Anisa dan Dito yang belum mempersiapkan hospital bag karena tidak mengetahui kelahiran ini akan maju dua minggu, akhirnya segera mengemas barang-barang yang akan dibawa ke rumah sakit.

Qadarullah, baby twins udah gak sabar yaa ketemu Mami Papi.. Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin,” lanjut keterangan ibu bayi kembar ini.

Kabar bahagia ini kemudian diserbu ucapan selamat dan doa dari rekan selebriti dan penggemarnya.

“Alhamdulillah.. Tumbuhlah dengan baik dan menjadi anak anak yang soleha.aamiin. Selamat ya kang dito dan teh nisa,” komentar salah satu sahabat, Natta Reza.

“Kesayangaaan @anisarahma_12 dan @ananditodwis , Selamat yaaa.. Alhamdulillah. Semoga sehat semuanya, bahagia, rukun selalu, Aamiin.” ungkap Feni Rose.

“Alhamdulillah ikut bahagia,setelah lama penantian langsung dikasih dua, manusia boleh berencana tapi yang di ataslah yang menentukan semuanya, selamat atas kelahirannya,” komentar akun @sitinurlela_ella.

 




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment