Prilly Latuconsina/ Net
Prilly Latuconsina/ Net
KOMENTAR

ARTIS cantik Prilly Latuconsina memang dikenal sebagai wanita serba bisa. Ia pun telah banyak menginspirasi banyak orang dengan bakat yang ia miliki.

Ia pun kembali berhasil menjadi inspirasi banyak masyarakat Indonesia, setelah diundang menjadi pembicara di sebuah acara bertaraf internasional, yaitu Tedx Talks.

Memang acara ini tidak mengundang sembarangan orang sebagai pembicara. Sebagian besar adalah orang-orang yang memiliki pengaruh kuat atas publik.

Kesempatan besar yang Prilly terima ini datang tak lama setelah ia masuk ke dalam daftar Forbes Under 30, di mana ini merupakan daftar anak muda berusia di bawah 30 tahun, baik dari kalangan pengusaha, pemimpin, maupun pekerja seni yang berhasil membuat sebuah terobosan.

Saat menjadi pembicara di acara tersebut, Prilly menceritakan perjalanan karir yang ia tempuh. Ia mengungkapkan mengenai berbagai kesulitan yang ia alami.

“Mimpi gak akan jadi kenyataan melalui magic. Butuh keringat, tekad, dan kerja keras.”

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah disebut memiliki skill akting yang biasa saja dan berulang kali dianggap tidak cocok memerankan karakter. Bahkan ukuran fisiknya yang tak semampai pun sempat mendapatkan komentar yang tidak bagus.

Kemampuan berbicara yang dilakukan Prilly di Tedx Talks dalam bahasa Inggris, dan perjalanan karir yang menginspirasi ini pun sontak mendapatkan banyak sanjungan dari warganet.

“Ini baru yg di namakan kecil2 cabe rawit... sukses di usia muda punya segala2nya .. anak muda jaman sekarang harus punya prinsip seperti ini sih maka di masa depan pasti sesukses prilly walaupun ga sama persis kesuksesannya setidaknya termotivasi,” komentar akun @chamcaii_ocha.

Momen kebanggaannya ini ia bagikan ke laman Instagram pribadinya. Terlihat ia mengenakan pakaian khas Indonesia, yaitu memadukan blouse putih dengan kain batik berwarna coklat, membuat speech yang ia lakukan di acara tersebut semakin menawan.

 




Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Sebelumnya

Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment