KOMENTAR

LAGU yang tengah digandrungi warganet ini memang tengah populer. Selain lirik lagu yang membuat orang relate, melodi lagu ini juga bikin terngiang-ngiang.

‘As It Was’ lagu yang dinyanyikan oleh mantan personil One Direction, Harry Styles memang sudah lebih dari 8 minggu ini memasuki puncak tangga lagu Billboard sejak dirilis pada 1 April 2022 lalu.

Lagu yang kemudian viral ini semakin dibuat menarik saat adanya unggahan video sekelompok anak-anak asal Uganda, Afrika Timur yang membuat klip lagu ini dengan alat seadanya, seperti drum set yang terbuat dari kaleng bekas, dan karton.

Hal yang semakin mencuri perhatian yaitu, pembawaan mereka yang ceria, ditambah dengan dance yang menarik, membuat yang melihatnya terhibur.

Diketahui kelompok anak-anak itu merupakan bagian dari Masaka Kids Africana, yaitu sebuah organisasi yang merawat anak-anak kehilangan salah satu atau kedua orangtuanya karena perang, kelaparan, dan penyakit di Afrika.

Terlihat dalam kanal YouTube Masaka Kids Africana, mereka memang sering mengunggah video anak-anak menari dan grooving di melodi musik yang membuat badan ikut berjoget.

Video ‘As It Was’ ini juga viral di TikTok setelah aktris sekaligus influencer asal Turki, Kurretülayn Matur membagikannya lewat akun TikTok pribadinya, dan telah ditonton dan disukai berjuta kali oleh masyarakat seluruh dunia karena kreatifitasnya.




Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Sebelumnya

Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment