KOMENTAR

BELAKANGAN, konten ‘Ugly Cake’ sedang ramai di aplikasi TikTok.

Banyak orang yang mengikuti tren ini untuk mengerjai orang terdekatnya. Bahkan hingga para selebriti pun ikut mengikuti tren ini.

Salah satunya Fitri Tropica yang mengerjai sang anak, Sada.

Untuk mengikuti tren ini dengan mengirimkan sebuah gambar kue dengan desain unik dan cenderung tidak bagus kepada seseorang untuk dimintai pendapatnya.

Biasanya reaksi orang yang menerima gambar kue iseng tersebut tertawa, atau terheran-heran mengapa kue tersebut terlihat tidak bagus. Namun beda halnya dengan putri Fitri Tropica ini.

Saat sang ibunda memberikan gambar ugly cake tersebut dan menanyakan kepada anaknya, reaksinya justru tak terduga. Sada memberikan tanggapan yang begitu positif. Ia memuji gambar kue buruk tersebut, bahkan terlihat binar rasa senang di wajahnya.

Di kesempatan berikutnya, Fitrop (sapaan akrab Fitri Tropica) benar-benar membeli kue tersebut sesuai dengan pilihan sang anak, Sada Amina Hanara.

Kue yang diberikan itu bisa dikatakan menyerupai karakter Elsa dalam film Frozen. Namun karena sesuai dengan kue yang ada di gambar, kue tersebut bentuknya penyok tak karuan.

Melihat kue tersebut Sada sempat terdiam sambil tersenyum. Wajahnya tampak bingung namun senang. Bahkan diakui Fitrop ia tidak bisa mengetahui bagaimana perasaan sang anak melihat kue tersebut.

“Nah ini reaksi Sada begitu kuenya dateng. Auto diem. Awalnya aku kira apa dia shock apa dia kecewa, tapi kan Sada udah pernah liat bentuknya,” tulis Fitrop.

Saat itu Fitrop dan suami, Irfan Hanafi hanya bisa memberi reaksi tawa terbahak dan menanyakan bagaimana perasaan Sada. Dan diakhir video sang anak memuji kue tersebut bagus, dan ingin berfoto dengan ugly cake yang diberikan sang ibunda.

“Ga taunya Sada Starstruck! Kaya fans yang gugup gitu ketemu idola. Sampe akhirnya deketin terus ga berhenti ditatapin sampe akhirnya di rangkul dan dicium dan ujung-ujungnya dimakan. Alhamdulillah Sada suka,” lanjutnya.

Sontak tingkah putri Fitrop dan Irfan itu menerima reaksi tawa dan gemas dari warganet.

“Sada baik banget…. Tetep kuenya dibilang cantik,” komentar @riniyulianti.

“Hahahaha dengan setulus hati. Gemashhhh,” tulis @reisabrotoasmoro.

“Gemes banget liat ekspresi Sada yang terpana liat mba Elsa,” komentar akun @faramitauthami.




Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Sebelumnya

Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment