KOMENTAR

UNTUK kamu pecinta musik era 1980-an, pasti tak asing lagi dengan rock duo, Air Supply. Tak hanya generasi nenek-kakek, generasi milenial pun banyak yang menggemari duo tersebut.

Band legendari asal Australia ini dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta dan Semarang.

Konser bertajuk "Air Supply In Love Experience" ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022, dan dihelat di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Promotor konser Air Supply, Color Asia Live mengumumkan ada tiga kategori tiket, dengan harga yang dibagi dalam dua momen, presale dan normal.

Untuk presale, Silver dijual dengan harga Rp450 ribu, Gold VIP seharga Rp1 juta dan Diamond VVIP dibanderol Rp1,860 juta.

Sementara itu harga normal akan dimulai Rp650 ribu untuk Silver, kategori Gold VIP Rp1,250 juta dan termahal ada pada Diamond VVIP Rp2,1 juta.

Sedangkan, konser yang diadakan di kota Semarang, akan digelar dalam event tahunan Semarang Creative Economy Expo 2022 di Marina Convention Center (MCC) pada 11 Desember 2022 mendatang.

Joey Ferry, Director Operations Color Asia Live mengungkapkan, ia sengaja menghadirkan band tersebut untuk mengangkat kota Semarang di tingkat Internasional.

Panitia konser Air Supply, Marko Manadi pun mengungkapkan bahwa konser ini  diharapkan menjadi momen kebangkitan ekonomi kreatif kota Semarang. Dan akan ada sekitar 3.000 penonton yang akan menjadi momen pemasaran brand kota Semarang (UMKM) di kancah nasional.

"Produk sengaja disediakan di sepanjang akses masuk. Dengan harapan penonton akan sempat membeli sebagai buah tangan," imbuhnya.

 




Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Sebelumnya

Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment