KOMENTAR

MENYEMARAKKAN perayaan Hallowstream, sebentar lagi Disney akan menayangkan film komedi live-action berjudul Hocus Pocus 2. Sebagai permulaan, Disney merilis poster terbaru dari sekuel film Halloween klasik ini, di akhir Agustus 2022.

Film bergenre komedi horror ini akan menampilkan Bette Midler yang pernah bermain di film The First Wives Club dan Beaches, Sarah Jessica Parker (Sex and the City, Divorce), dan Kathy Najimy (Sister Act, Younger). Mereka adalah Sanderson Sisters, 3 bersaudara yang berprofesi sebagai penyihir jahat.

Ritual Mistis 3 Remaja

Berpusat pada latar 29 tahun yang lalu, Hocus Pocus 2 menyajikan kisah tiga penyihir bernama Sanderson Bersaudara, yang bangkit dari kematian.

Kebangkitan tiga penyihir jahat ini bermula dari pesta ulang tahun ke-16 seorang remaja putri. Ia sempat mendengar sebuah legenda yang menyebutkan, seorang penyihir akan mendapatkan kekuatan super di ulang tahun ke-16.

Untuk mendapatkan kekuatan itu, si remaja putri yang duduk di bangku SMA ini harus melakukan sebuah ritual mistis. Merasa tertarik dan tertantang untuk membuktikan kebenarannya, gadis remaja ini kemudian menjalankan ritual mistis Bersama dua teman sebayanya.

Tak disangka, ritual yang mereka jalankan membangunkan Sanderson bersaudara dari kematiannya. Kembalinya Sanderson bersaudara ini membawa malapetaka hingga kekacauan di Salem.

Winifres (Bette Midler), Sarah (Sarah Jessica Parker), dan Mary (Kathy Najimy), telah merencanakan balas dendam kepada warga Salem yang dulu pernah membuat mereka ‘terkubur’ dalam waktu yang sangat lama.

Akibat ulahnya ini, si remaja putri itu harus bertanggung jawab untuk menghentikan ketiga penyihir jahat dan mengembalikannya ke alam kubur.

Mampukah ia menghentikan Sanderson bersaudara?

Nantikan kisahnya dalam Hocus Pocus 2 yang tayang 30 September 2022 di Disney+ Hotstar.




Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Sebelumnya

Penuh Aksi dan Pesan Moral Mendalam, Simak Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes yang Sedang Tayang di Bioskop

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment