Penampilan Arsy dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA), di Los Angeles, Amerika Serikat/ Net
Penampilan Arsy dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA), di Los Angeles, Amerika Serikat/ Net
KOMENTAR

ANAK pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy bikin bangga keluarga dan masyarakat Indonesia, karena hari ini  (28/7) ia dikabarkan masuk semifinal dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA), di Los Angeles, Amerika Serikat.

Arsy beruntung, lantaran dari 500 peserta yang audisi, ia salah satu yang terpilih dalam 100 orang yang akan lanjut ke babak semifinal.

“Alhamdulillah ya Allah Arsy masuk semifinal. Dari 500 peserta yang audisi, terpilih 100 orang.” keterangan Ashanty dalam unggahan instagram pribadinya (28/7).

Tak sampai situ, Ashanty dan Anang semakin bangga karena Arsy merupakan satu-satunya peserta yang masuk dalam kategori usianya (7 tahun). Di semifinal nanti diketahui Arsy akan bersaing dengan peserta usia 5-15 tahun.

“Kita semua bangga sama kamu kakak Arsy, ngeliat Arsy jalanin kompetisi ini tuh bikin aku bangga banget,” tulis istri Anang Hermansyah.

Di audisi terakhirnya ia menyanyikan total 8 lagu, salah satu lagu yang ia nyanyikan adalah single pertamanya yang baru saja rilis pada 22 Juli lalu yang berjudul “Mama I Love You”. Arsy terlihat memukau membawakan lagu tersebut.

Selain itu Arsy juga membawakan lagu Jar of Hearts yang dipopulerkan oleh Christina Perri. Lagu galau tersebut berhasil dibawakan Arsy dengan penuh penghayatan. Serta beberapa lagu lainnya juga berhasil dilahap habis hingga akhir oleh Arsy dengan baik.

Dalam unggahan video di kanal YouTube The Hermansyah A6, terlihat raut kebahagiaan dan rasa bangga Ashanty, bahkan suara teriakannya pun terdengar jelas penuh dukungan untuk adik Aurel Hermansyah itu.

Sebelum berangkat audisi, Arsy melakukan banyak persiapan, sang ibu pun turun tangan untuk merias wajah anaknya itu.

Diketahui pula alasan Anang dan Ashanty selalu ingin mengikutsertakan Arsy dalam berbagai ajang perlombaan seni, terutama musik yaitu agar sang anak memiliki mental yang kuat dan punya banyak pengalaman untuk jenjang karirnya di masa depan.

“Dia nguatin teman-temannya, kalau ada yang mau perform dia kasih semangat, kalau ada yang bagus dia puji, kalau yang kurang dia ga jelekin. Hal-hal begini yang buat kita ingin Arsy ikut semua lomba/kompetisi.” tulis Ashanty.

“Supaya mentalnya kuat, mau terima kekalahan, mau menerima kelebihan orang lain, dan Arsy jadi kenal banyak orang serta punya banyak pengalaman dalam karirnya nanti.” lanjut Ashanty.

Dukungan dan doa beriringan disambut oleh keluarga salah satunya istri Atta Halilintar, Aurel.

“I'm so proud of you kak!!!” tulis Aurel dalam unggahan instagram storynya.

Selamat Arsy, semoga bisa mendapatkan hasil terbaik di ajang internasional ini, dan bisa terus mengharumkan nama Indonesia, semangat!




Popularitas Manga dan Anime Haikyuu!! Bikin Anak Muda Jepang Ramai-Ramai Masuk Klub Voli

Sebelumnya

“RAN For Your Kids” Rilis 23 Juli 2024: Bukan Sekadar Album Musik, Ini Dedikasi untuk Masa Depan Anak Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment