Shandy Aulia saat berada di Dubai, Uni Emirat Arab/IG
Shandy Aulia saat berada di Dubai, Uni Emirat Arab/IG
KOMENTAR

BANJIR yang melanda Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (16/4) dikaitkan dengan badai yang datang ke wilayah Timur Tengah hingga masalah perubahan iklim. Curah hujan tertinggi sepanjang tahun membuat air menggenangi jalan raya, rumah-rumah, hingga bandara. Badai tersebut juga memutus aliran listrik dan menyebabka gangguan besar pada penerbangan setelah landasan pacu berubah menjadi sungai.

Akibat pembatalan penerbangan ini, sejumlah selebriti Tanah Air yang tengah berlibur, ikut terkena imbasnya. Sebut saja Shandy Aulia dan Ashanti beserta keluarga.

Dalam Insta Story-nya, Shandy Aulia mengungkapkan bahwa dirinya tertahan di Dubai dan tidak bisa pulang ke Indonesia lantaran penerbangan belum kembali normal. Ia menjelaskan, penerbangan terpaksa dibatalkan sehingga ia tidak bisa bulan dan masih ‘diizinkan’ untuk liburan.

Tampak Shandy menikmati waktu-waktunya di kamar hotel. Dia juga membagikan pemandangan kota Dubai dari tempatnya menginap. Pemain film Eiffel I’m in Love ini mengupload pula foto makan siang dan sejumlah makanan penutup yang disediakan pihak hotel.

“Nggak tahu mau sedih atau mau happy. Akhirnya, milih lanjutkan tidur,” kata Shandy, di video singkatnya itu.

Ashanti bersama Anang Hermansyah dan keluarga saat berlibur di Dubai/IG

Hal serupa dialami pasangan Ashanti dan Anang Hermansyah beserta keluarga besarnya. Mereka ikut membagikan momen banjir besar di Dubai lewat unggahan video di Instagram. Di Instagramnya, Anang sempat mengunggah air yang memasuki area mall hingga basement.

“Guys, banjir guys. Kita nggak bisa balik ke mobil,” kata Atta Halilintar, dalam video unggahan Anang.

Banjir tidak hanya terjadi di area basement mall. Beberapa toko barang branded ikut terdampak. Alhasil, para petugas keamanan dan staf bekerja keras menguras air dalam toko mereka.

“Tas-tas kena, ya? Dikeluari semua, dievakuasi,” ujar Ashanty, dalam video yang sama.

Ya, sejak Selasa (16/4/2024) Dubai dan sekitarnya diguyur hujan lebat selama satu jam. Sekitar pukul 14.00 waktu setempat, hujan kembali turun hingga selama tiga jam. Hujan tersebut menyebabkan banjir di beberapa titik di kota Dubai.

Imbasnya, bandara internasional Dubai lumpuh dan sejumlah penerbangan dialihkan. Dubai Mall, Mall of the Emirates, dan Stasiun Metro Dubai juga tergenang banjir setinggi mata kaki.




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment