post image
Krisdayanti/Net
KOMENTAR

PERNIKAHAN kiat dekat, Aurel Hermansyah menggelar pengajian yang bertempat di Hotel InterContinental Pondok Indah, Sabtu (20/3/2021). Krisdayanti, ibu kandung Aurel, datang ke acara yang dihadiri 50 tamu undangan tersebut.

Krisdayanti tampil menawan dalam busana serba hijau from head to toe rancangan Anne Avantie serta riasan wajah yang flawless hasil polesan tangan MUA Arman Armano.

Kesan glamor terpancar dari busana Muslim brokat berwarna hijau emerald dengan kerah shanghai berhias hijab segiempat yang menjuntai panjang. Dengan aksesoris tambahan berupa bros emas di dada berbentuk bunga dan cincin berlian berwarna hijau, penampilan Mimi KD kian mewah. Tak hanya baju, handbag sang diva pun menjadi sorotan. Diketahui Hermes Kelly Mini Pochette Lime Swift Palladium Hardware yang dibawa KD berharga 12.995 USD atau sekitar 190 juta rupiah.

Tidak lupa, KD mengenakan masker berwarna senada dengan busananya. Hanya sorot mata KD yang terpancar meresapi momen mengharukan itu. Tampak jelas mata Krisdayanti berkaca-kaca selama pengajian berlangsung.

Banyak pesan yang KD berikan kepada anak sulungnya itu. Beberapa di antaranya ia sampaikan seraya tersenyum menatap putrinya. Termasuk pesan haru mengenang momen kebersamaan mereka semasa Aurel masih kecil.

"Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia," ungkap Krisdayanti.

“Aku pernah menuntunmu di hari pertamamu masuk sekolah, Nak. Meraih ilmu, yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kamu menjadi anak yang manis hingga saat ini,” Krisdayanti berujar.

"Memang Mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu beranjak dewasa. Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu," doanya.

Krisdayanti lalu mengatakan bahwa dia tidak meminta untuk dicintai secara berlebihan. Bila suatu hari Aurel mengingatnya, itu telah menjadi hal yang membahagiakan baginya.

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera. Aku hanya ingin kamu mengingatku sedetik, kelak bila engkau menimang cucu pertamaku," pinta Krisdayanti.

Close X

Buah Manis Kesabaran, Ukkasya Lengkapi Kebahagiaan Zaskia & Irwansyah

Sebelumnya

Lewat War on Drugs, Imaniar Kerjasama Dengan BNN & Relasindo Foundation Berantas Narkoba

Berikutnya

KOMENTAR ANDA