KOMENTAR

TIDAK harus menunggu weekend untuk sekadar ngopi di pinggir sawah. Saat rutinitas kantor sedang tidak padat, kamu bisa mampir sebentar untuk nongkronh-nongkrong asyik di “Ngopi di Sawah”, Bogor.

“Ngopi di Sawah” jadi destinasi wisata baru saat kita pergi ke Kota Bogor, sebab wisata kulineran ini baru dibuka pada 12 April 2021.

Tempat ini mengusung konsep ala pedesaan dengan suasana persawahan yang begitu asri. Nuansa Jogja atau Ubud, Bali sangat terasa karena adanya bangunan joglo, persawahan, view hijau, serta udara yang sejuk.

Desainnya sangat Instagramable. Ngopi di Sawah menawarkan dua pilihan tempat, outdoor dan indoor.

Untuk indoor, tamu akan diarahkan menuju bangunan-bangunan joglo nan tradisional. Sedangkan outdoornya ada banyak pilihan area, mulai dari full outdoor, lesehan dengan bean bag, atau gazebo yang menghadap langsung ke persawahan.

Buat kamu yang memang senang selfie, cafe ini sangat menarik. Karena setiap sudutnya cocok dijadikan latar belakang. Apalagi waktu sore menjelang malam, lampu-lampu bohlam yang digantung di atas sawah akan menyala, sehingga suasana terasa sangat romantis.

Tidak perlu khawatir kalau kamu ingin berlama-lama di Ngopi di Sawah, sebab fasilitas di sini sangat lengkap. Mulai dari toilet, mushola, akses wifi, sampai live music akan menemani menikmati malam.

Ditambah aneka jajanan yang disajikan, mulai dari camilan hingga makanan berat, yang harganya cukup bersaing, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 73.000.

Kamu yang ingin menikmati senja di sawah, silahkan datang ke Ngopi di Sawah yang lokasinya Jalan Puri Cemara No 90 Km 72, Gadog. Tepatnya masuk ke jalan di samping Indomaret Gadog 2, sebelum jembatan Gadong dari arah Ciawi.

Ngopi di Sawah buka mulai pukul 15.00 sampai 23.00 WIB setiap harinya.




Libur Idul Fitri Menikmati Sejarah, Tradisi, dan Keindahan Tiga Destinasi di Arab Saudi

Sebelumnya

BPJS Kesehatan Tanggung Pengobatan Penyakit Kronis, Ini Daftarnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon