Momen pernikahan Terry Putri dengan Derly Dermawan/ Net
Momen pernikahan Terry Putri dengan Derly Dermawan/ Net
KOMENTAR

TERRY Putri, artis sekaligus mantan presenter tayangan olahraga di televisi swasta ini sedang berbahagia. Ia baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Derly Dermawan, pria asal Indonesia yang bekerja dan menetap di Amerika Serikat.

Membagikan potret momen akad nikah di Masjid Al Hikmah, New York, Amerika Serikat. Terry Putri ungkap rasa syukur dan terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan ikut berbahagia atas pernikahannya dengan Derly yang merupakan temannya sejak di bangku Taman Kanak Kanak.

"Alhamdulillah keberkahan, kebaikan, keselamatan & kebahagiaan🤲❤️ Terima kasih untuk semua dukungan, harapan & doa", tulisnya.

Unggahan tersebut juga turut dibanjiri komentar dari rekan artis dan warganet, yang ikut berbahagia.

"Kakak sayang selamat yaaa🤗💕 semoga sakinah mawaddah warahmah aamiin", tulis Anisa Rahma.

"Kaka selamaat.. bahagia dunia akhirat aamiin❤️❤️❤️!", komentar Donita.

Wanita yang sudah 10 tahun menyendiri ini juga sempat memberikan ungkapan bahwa, ia dan suami berharap goal dari pernikahannya ini adalah sehidup sesurga.

"namanya hidup pasti ada tantangan dan ujian, tapi kalau kita punya tujuan yang sama insyallah semua akan baik-baik aja, punya niat yang baik, goalnya kita berdua mudah-mudah kita sehidup sesurga, insya Allah", ungkap Terry dalam unggahan Asmaya TV.

Imam Shamsi Ali menjadi wali nikah Terry, dan disaksikan oleh beberapa rekan terdekatnya salah satunya komedian Abdel Achrian.

 




Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Sebelumnya

Penuh Aksi dan Pesan Moral Mendalam, Simak Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes yang Sedang Tayang di Bioskop

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment