post image
KOMENTAR

ASHANTY ternyata punya rahasia bagaimana ia bisa sangat dicintai oleh suaminya, Anang Hermansyah dan ke empat anak-anaknya. Baik anak kandung maupun anak sambungnya.

Yess, tau jika makanan yang enak bisa membuat keluarga senang, Ashanty ternyata tak pernah bosan untuk mencoba mengkombinasikan resep-resep masakan yang ada hingga pas untuk keluarganya.

Tak ingin salah satu rahasianya hanya menjadi kebahagiaan keluarganya saja, lewat Ig storynya sudah beberapa waktu ini, Ashanty kerap membagikan resep dan cara memasak suatu menu makanan.

"Banyak yang tanya di DM,  mereka senang recoke masakan aku karena beda dengan di YouTube atau orang lain. Aku suka sekali modif makanan supaya jadi ala aku. Sebenarnya bumbu2 atau rempah2nya sama aja he he he cuma filling aja yang beda.

Nah, rahasia aku tuh, aku suka banyak rempah, banyak bumbu, jadi rasanya mantep. Gula dan garam juga penting untuk membalance rasa yaa guys. Makanya aku ngga pernah masukin patokan gula gan garam karena kadar manis dan asin orang itu berbeda2.

Btw buat ikan tadi bisa pake ikan patin, atau ikan apa aja si, kepala ikan apa lagi Beuhhh mantul pasti he he he,” tulis Ashanty.

Dalam unggahan di Ig storynya ini, Ashanty juga menceritakan bagaimana dia harus bisa memenuhi semua kesukaan dari masing-masing anggota keluarganya.

"Kesusahan aku, Jiel suka manis. Bapake ngga. Bapaknya suka pedas, Arsy dan Arsya ngga bisa makan. Pusing ngga tuh emaknya. Jadi kalau tau anak2 bakal suka, biasa bikin dua porsi he he he ya begitulah nikmatnya jadi seorang ibu dan istri kan."  

Wah, jadi semangat masak ya bund..

 

Meminta Maaf, Baim Wong Jumpai Kakek Suhud dan Puji Ibadahnya

Sebelumnya

Obati Kerinduan Penggemar, Adele Siap Rilis Single Terbaru Easy On Me

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment