Keluarga Atta-Aurel di Tanah Suci/ @attahalilintar
Keluarga Atta-Aurel di Tanah Suci/ @attahalilintar
KOMENTAR

AMEENA Hanna Nur Atta bisa dibilang balita perempuan paling terkenal di negeri ini. Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini memang tak hanya memiliki paras lucu dan tingkah menggemaskan, background orang tua juga kakek neneknya sebagai pesohor negeri ini menambah pesona Ameena.

Tak pelak, semua tingkah Ameena yang selalu dihadirkan di media sosial keluarganya membuat banyak warganet mengidolakannya.

Di usianya yang baru menginjak satu tahun, ia sudah dihadiahi pesta super mewah bertajuk “Ameena Onederful Carnival Birthday” yang dihadiri para seleb Tanah Air dan putra-putri mereka. Dan setelah pesta usai, Ameena pun terbang ke Baitullah.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Atta menulis bahwa kepergian ke Baitullah pada Maret tahun ini menjadi begitu istimewa karena ia pergi dengan istri dan putrinya.

Atta dan Aurel pun kompak memperlihatkan kebersamaan mereka di Masjid Nabawi. Kompak mengenakan pakaian serba hitam, Aurel tampak berbeda dengan menambahkan niqab.

Namun tentulah yang mencuri perhatian adalah Ameena. Gadis kecil ini terlihat semakin menggemaskan mengenakan hijab hitam. Masya Allah.

Dalam unggahan berbeda, Atta menuliskan tentang rahasia di balik nama putri kesayangannya itu.

Nama Ameena, disebut Atta berasal dari nama ibunda Nabi Muhammad saw. yaitu Siti Aminah. Atta pun menuliskan kutipan perkataan Abdul Muthalib (kakek Nabi Muhammad) kepada Abdullah (ayah Nabi Muhammad) berikut ini.

“Putraku! Aminah adalah seorang gadis yang baik dan tidak ada sepertinya di kota Makkah ini. Aku bersumpah demi keagungan dan kemuliaan Tuhan bahwa di kota Makkah ini tidak ada gadis yang menyamainya, karena  iamenjaga harga diri dan kehormatan, berakhlak mulia, berjiwa suci, cerdas, dan taat beragama.”

“Semoga putriku menjadi perempuan hebat seperti namanya,” harap Atta.




Cinta Laura Ungkap Peran Barunya Jadi Duta Komunikasi World Water Forum

Sebelumnya

Raline Shah Tampil Memukau di Red Carpet Cannes 2024 dengan Kebaya Rancangan Sapto Djojokartiko

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment