KOMENTAR

KEANEKARAGAMAN brand modest fashion serta keberadaan komunitas fashion Muslimah yang tersebar di berbagai daerah membuat Indonesia berpotensi menjadi pemain utama industri fashion Muslim dunia.

Salah satu brand modest fashion yang sudah diakui kualitasnya adalah KAMI. Brand ini telah ada sejak tahun 2009, dengan produk pertama yang dibuat adalah aksesoris.

Pada awalnya, brand ini bernama Kami Idea. Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina adalah sederet nama di balik berdirinya Kami Idea.

Pada tahun 2010, Kami Idea melakukan rebranding menjadi KAMI dengan memproduksi fashion dan hijab. KAMI sendiri memiliki makna ‘kita’ dalam bahasa Indonesia, dan ‘Tuhan’ dalam Bahasa Jepang. Mereka berharap brand KAMI dapat terus mengembangkan ide-ide dan kreativitas yang semua berasal dari Tuhan. KAMI pun terus berkembang menjadi salah satu brand modest wear asli Indonesia yang memiliki banyak penggemar.

KAMI memiliki signature busana menggunakan teknik print, khususnya pada desain scarf yang menjadi andalan. Produk busana yang diluncurkan KAMI memiliki nuansa earthy tone, dusty, serta basic monochrome. Tidak hanya memproduksi pakaian untuk Muslimah dewasa, KAMI juga memproduksi pakaian untuk anak-anak.

Meskipun saat ini pandemi Covid-19 sedang melanda, KAMI terus melakukan inovasi tiada henti menunjukkan semangat untuk beradaptasi dan berkembang dengan berbagai cara.

Selain mengandalkan penjualan melalui platform online, KAMI juga melakukan berbagai kolaborasi. Baru-baru ini, KAMI berkolaborasi dengan Disney meluncurkan koleksi busana muslim, Disney Raya Collection.

Koleksi tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian koleksi Disney Raya & The Last Dragon dengan KAMI. Disney Raya Collection merupakan koleksi spesial ke-3 setelah sebelumnya KAMI sempat meluncurkan koleksi Disney Jasmine Scarf dan koleksi spesial Disney Mulan.

Disney Raya Collection dibuat dengan latar belakang memenuhi kebutuhan sandang para wanita Indonesia agar tetap tampil menawan dalam kegiatan virtual selama PKKM ini, serta keinginan untuk tampil kompak antara ibu-anak selama mengisi aktivitas selama di rumah saja.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga