Syahrini/ Foto: Instagram @princessyahrini
Syahrini/ Foto: Instagram @princessyahrini
KOMENTAR

SYAHRINI kini tak lagi giat menggeluti dunia entertainment. Ia memilih untuk menekuni sederet bisnis pribadi seperti properti, kuliner, dan bisnis fashion. Bersama sang adik, Aisyahrani, Syahrini juga makin serius mengembangkan bisnis fashion muslim berupa hijab dan mukena. Harganya beragam, berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Keseriusannya berbisnis hijab dan mukena diikuti dengan kemantapan hati Syahrini mengenakan hijab setelah bulan Ramadhan. Istri Reino Barack ini menyatakan keinginannya untuk lebih fokus mengejar ridha Allah dan ridha suami, terlihat dari setiap keterangan di foto laman Instagram pribadinya.

Namun Syahrini tetaplah Syahrini. Hijab tak menghalanginya untuk tetap tampil mewah dan elegan. Bahkan semenjak menikah lalu berhijab, penampilannya justru terlihat lebih klasik. Satu hal yang tetap sama: Syahrini identik dengan outfit seharga ratusan juta hingga milyaran rupiah, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga perhiasan. Meskipun sesekali, ia juga bisa tampil memukau dengan balutan outfit yang lebih bersahaja.

Gaya fesyen nan glamor tak pernah lupa ia bagikan di laman pribadinya. Salah satu gaya klasik yang sangat mencuri perhatian adalah unggahan foto Syahrini mengenakan topi, yang membuat gayanya terlihat seperti Kate Middleton. Seperti diketahui, topi memang menjadi salah satu ciri khas penampilan resmi perempuan bangsawan Inggris.

Berikut ini beberapa gaya anggun Syahrini yang tak kalah memukau dari Kate Middleton.

Santai Penuh Gaya

Menikmati suasana kota, Syahrini mengenakan floppy hat merek ICING ketika sedang berada di Istanbul,Turki. Dilansir dari icing.com topi itu dibanderol harga $24,99 setara dengan Rp 362.500. Harga yang sangat murah untuk outfit seorang Syahrini, namun topi ini justru menjadikannya terlihat lebih elegan. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan tas mewah dan kacamata hitam.

Rotan Berhias Satin

Tidak lagi berada di Istanbul, Syahrini memposting fotonya sedang duduk manja di kursi putih berbentuk seperti kupu-kupu. Syahrini mengenakan dress panjang berwarna putih dengan detail kerutan pada bagian bawah dan detail lace berlubang. Ditambah dengan miracle natural straw hat nude merek eugeniakimnyc seharga Rp 3.509.000 yang kini sudah sold out  di situs neimanmarcus.com. Topi itu berbahan rotan dengan hiasan satin. Tampilannya ini mengingatkan kita pada sosok Rose Dawson di film Titanic.

Modis Saat Piknik

Merayakan ulang tahunnya pada 1 Agustus secara sederhana, Syahrini mengunggah foto saat berkumpul bersama keluarga di rumahnya. Dengan dekorasi outdoor layaknya piknik, ia mengenakan blus berwarna putih dan flowing skirt berwarna cokelat susu, tak lupa dengan gaya khas kacamata hitamnya. Syahrini menunjukkan sisi elegan dengan mengenakan topi petra straw hat seharga Rp 1.780.000 dilihat dari situs self-same.com. Bila diperhatikan mendetail, topi ini berbahan rotan dan dihiasi mutiara pada tepinya. Topi ini menyempurnakan outfit yang ia kenakan.

Gorgeous Black

Syahrini juga kerap mempromosikan brand hijab fashion miliknya bersama sang adik. Tampilannya mengenakan topi berwarna hitam senada dengan blus yang ia kenakan, memukau!




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment