post image
KOMENTAR

MASIH menjadi rangkaian kampanye #LangkahBaikmuBerarti bersama Wardah, ada satu konten inspiratif menarik yang patut disaksikan untuk menebar energi positif. Dipandu oleh Dewi Sandra, salah satu brand ambassador Wardah, konten inspiratif itu diberi nama 'Heart to Heart'.

Heart to Heart adalah sebuah storytelling dari wanita-wanita inspiratif yang mampu memberikan energi positif untuk berbuat kebaikan. Menghadirkan wawancara mendalam bersama Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan perempuan inspiratif lainnya.

"Heart to Heart ini sangat menyentuh dan inspiratif. Saya kasih contoh saat wawancara Dian Sastro kemarin, sungguh luar biasa. Bagaimana seorang Dian Sastro Wardoyo membantu orang-orang yang kurang mampu dalam bidang pendidikan, dengan menggunakan dana pribadinya, uang tabungannya sendiri. Dan, sekarang mereka yang sudah dibantu sama Dian, sudah ada yang jadi dokter, guru, dan pengacara," kata Dewi Sandra saat press conference virtual Wardah, Rabu (7/4).

Konten yang bisa disaksikan di channel YouTube Wardah ini memang ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap.langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri.

"Sehingga masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan dan dapat menjadi penggerak niat kita dalam kebermanfaatan," ujar Brand Manager Wardah Shabrina Salsabila.

Terakhir, Dewi memberikan quote terbaik. "To the world you mau be one person, but to one person you mau be the world", (bagi dunia, mungkin kamu hanya seseorang. Tapi bagi seseorang, kamu bisa menjadi dunianya).

 

Close X

Dukung Indonesia Jadi Pusat Ekonomi Syariah, Unilever Luncurkan MCOE

Sebelumnya

Ramadan tiba, Wardah Ajak Masyarakat Kampanyekan #LangkahBaikmuBerarti

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah C&E