KOMENTAR

ASIA Pacific Rayon (APR) adalan produsen viscose rayon pertama yang terintegrasi secara penuh di Asia dari hutan taman industri terbarukan. Kembali hadir di MUFFEST 2021, APR membawa tema "Sustainably Modest" dan menggandeng tiga brand lokal yaitu Geulis, Inen Signature, dan Salt n Paper.

"APR terus mendukung potensi pasar modest fashion dalam negeri untuk menggairahkan kembali industri tekstil, industri kreatif, dan UMKM di tengah kondisi pandemi. Kolaborasi ini sejalan dengan semangat 'Everything Indonesia' dengan mengajak seluruh pihak untuk menggunakan bahan baku yang berasal dan diproduksi di Indonesia demi menjadikan Indonesia sebagai fashion muslim dunia," kata Head of Marketing Communications APR Sheila Rahmat, dalam konferensi persnya di ajang MUFFEST 2021 di Kota Kasablanka Jakarta, Sabtu (27/3).

Serat viscose rayon APR merupakan bahan baku yang mendukung tren sustainable fashion karena sifatnya yang renewable, mudah terurai, dan dapat terlacak. Penggunaan seratnya juga mendukung penggunaan produk dalam negeri.

"Kolaborasi ini menantang kami untuk membuat koleksi dari viscose rayon APR yang memiliki tekstur yang baik, tapi tetap menunjukkan ciri khas Geulis. Ini menunjukkan bahwa semakin banyak variasi dan inovasi dari pakaian rayon untuk berbagai kebutuhan gaya, mulai dari kasual hingga formal," ujar Markus Happy Ganesha, Marketing and Communications Manager Geulis.

Selama MUFFEST 2021, APR menampilkan paviliun booth 'Everything Indonesia' yang memamerkan berbagai display produk serat viscose rayon. APR juga menyelenggarakan Modest OOTD Styling Competition, yaitu perlombaan memadupadankan busana pribadi dengan koleksi kolaborasi berbahan serat viscose rayon kepada para pengunjung.

 




Rekomendasi Makeup Natural untuk Remaja: Saatnya Tampil Cantik Tanpa Berlebihan

Sebelumnya

Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga