post image
KOMENTAR

RANGKAIAN Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 sudah sampai di kota terakhir, Jakarta. Bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan, festival brand-brand muslim tanah air ini akan berlangsung hingga 23 Mei mendatang.

Membuka acara, Chaera Lee hadir dengan koleksi terbaiknya, "The Fading Beauty". Rancangan cantiknya itu diakui Chae terinspirasi dari percakapan dengan sang bunda, Ranny Zarman, tentang kecantikan wanita Indonesia.

"Kalau dilihat secara realita, kecantikan seorang wanita itu akan memudar seiring dengan bertambahnya usia. Tapi belakangan ini terjadi perubahan pandangan, bahwa kecantikan itu tidak hanya dilihat dari fisik, namun dapat dilihat dari dalam dirinya (inner beauty)," kata Chae di Gandaria City, Minggu (9/5), sebelum fesyen show dimulai.

Karenanya, perlu sekali menjaga kecantikan fisik,namun sangat penting untuk mengeksplor kecantikan yang ada di dalam diri masing-masing. Salah satu caranya adalah dengan tetap berbuat baik dan berpikir positif.

"Sejatinya, semua wanita itu cantik, jadi jangan sampai kamu tidak menyayangi diri sendiri hanya karena minder dan tidak percaya diri. Karena sesungguhnya, kecantikan hakiki itu ada pada dalam diri," ucap dia.

Menyoal tentang koleksi "The Fading Beauty" miliknya, kali ini Chae memilih beberapa material seperti denim bertekstur, silk printing, brocade, linen dan katun viscose dengan perpaduan warna seperti denim, white, broken white, dan navy.

Koleksi ini menggunakan cutting A line dan H line yang dilengkapi dengan aksesoris seperti chainmask yang bisa juga dipakai sebagai chainglasses, serta brocade headpieces.

 

3 Fakta Desainer Peggy Hartanto, Bajunya Dipakai Beyonce Saat Pesta Ulang Tahun Obama

Sebelumnya

Mengenal Motif Gingham, Si Manis Kotak-Kotak Pemikat Hati

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion