Ashanty/ Foto: Instagram
Ashanty/ Foto: Instagram
KOMENTAR

KABAR baik datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini telah berhasil melewati masa-masa kritisnya usai dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Ibu empat anak ini sempat mengalami gejala berat ketika terpapar virus Corona. Mulai dari sesak napas hebat hingga demam tinggi dan gejala lainnya. Kondisi tersebut diperberat dengan penyakit bawaannya, yaitu autoimun.

Kini, lewat postingan di akun Instagramnya @ashanti_ash, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan untuk kesembuhannya.

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku nggak bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lainnya," tulis Ashanty di laman Instagramnya.

Kondisi Ashanty saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia mengaku telah melewati masa kritis dan sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Saat ini, ia sedang menjalani recovery dan isolasi mandiri di rumah bersama Azriel dan Aurel. Sementara Arsy sudah dinyatakan negatif.

Perjuangan yang luar biasa ini membuat Ashanty meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyepelekan pandemi.

"Pls jangan sepelekan Covid-19 apa lagi yang punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yang kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yang kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup."

"Makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup," tulis Ashanty menjawab rumor tentang dirinya yang disebut telah meninggal dunia.

"Banyak asumsi dan berita2 yg gak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja," lanjutnya.

"Buat aku yang punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati2, aku lumayan rajin chek, jaga protokol, masih kena juga.. intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yg tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yg akan hidup dengan kita sehari2 tp pls jangan disepelekan, kasian orangtua kalian, atau siapapun yg kena tapi efeknya besar sampai kehilangan nyawa... Pls tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin!!"

Lebih lanjut Ashanty berjanji akan membagikan pengalamannya selama 2 minggu terpapar Covid-19. Dan ia kembali berpesan kepada yang masih positif untuk menjaga imun, menjaga mental, dan jangan menyerah.

 




Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment