post image
Jill Biden memiliki penampilan yang ramah dan mudah didekati. Dia relatif tidak berubah dalam gaya rambut, riasan atau pakaiannya selama bertahun-tahun/ Net
KOMENTAR

CALON Presiden Demokrat Joe Biden telah resmi melewati ambang batas 270 Electoral College dan mendapatkan cukup suara untuk menjadi Presiden baru Amerika Serikat. Ini juga berarti selangkah lagi, istrinya Jill Tracy Biden akan segera menjadi wanita nomer satu di Amerika Serikat.

Jill Biden, profesor berusia 69 tahun itu pernah menjadi sorotan sebagai mantan Nyonya Kedua Amerika Serikat, namun sekarang semua mata tertuju pada dia dan suaminya Joe Biden sebagai calon Presiden dan Ibu Negara.

Sebelum kita membahas tampilan kecantikan Biden, sulit untuk tidak membandingkan dengan Jill dan Ibu Negara yang keluar. Melania Trump - dengan pakaian yang sangat disesuaikan dan riasan tebal - memiliki citra yang menurut beberapa orang kurang dapat didekati.

"Kedua wanita itu sangat berbeda," kata psikolog perilaku Jo Hemmings, yang mengkhususkan diri pada bahasa tubuh orang-orang di mata publik, seperti dikutip dari The Telegraph, Rabu (11/11).

“Jill Biden memiliki penampilan yang ramah dan mudah didekati. Dia relatif tidak berubah dalam gaya rambut, riasan atau pakaiannya selama bertahun-tahun. Rambut pirangnya yang lembut, pipinya yang kemerahan, dan riasannya yang terlihat alami sangat menawan sekaligus menutupi pikirannya yang sangat cerdas dan cerdik," ungkapnya.

"Dia sering terlihat tersenyum, menatap suaminya dengan penuh kasih dan sangat senang menjadi taktil dan mendukung suaminya baik secara fisik atau metaforis. Dia anggun, menarik, dan agak sehat - dia mewujudkan beberapa yang Anda tahu Anda sukai dan percayai," lanjut Hemming.

Dalam kampanye kepresidenan di mana citra menjadi sangat penting, Jill telah menjadi contoh cemerlang tentang bagaimana melakukannya dengan benar. 

Kepercayaan diri, keanggunan dan ketenangan dalam penampilannya hari ini yang bagi Hemming, berbicara banyak - terutama dibandingkan dengan Melania.

"Di sisi lain, penampilan langsing Melania, biasanya mengenakan pakaian yang sangat disesuaikan - terkadang dengan gaya militer - tidak pernah lebih dari rapi dan dia jelas sangat menyukai kacamata hitam, lip liner dan kombo kontur," kata Hemming.

Terlepas dari penampilan profesionalnya, Hemming menambahkan, “Dia jarang terlihat santai. Senyuman sesekali Melania tidak sampai ke matanya dan bila didekati dia bisa seperti banteng. Dia merasa jauh lebih tidak seperti istri yang penuh kasih dan lebih seperti sepotong permen lolipop yang terlalu dibuat-buat, hanya sering tanpa ada sentuhan apa pun. Dia tidak diragukan lagi adalah wanita yang cantik dan jauh lebih muda dari Jill Biden, tapi dia kaku dan tidak tulus dalam bahasa tubuh dan pidatonya."

Penampilan kecantikan Trump yang dibuat-buat berada di sisi lain dari spektrum Jill, yang memproyeksikan kemudaan.

“Saya suka dia memakai riasan,” kata penata rias selebriti Adam de Cruz.

"Kulitnya tampak awet muda, berkat alas bedak yang berkilau daripada apa pun yang terlalu matte, yang merupakan kesalahan yang mudah dilakukan saat Anda menginginkan riasan tahan lama."

"Trik awet muda secara instan adalah mengaplikasikan warna pipi yang merona, yang membuat kulit tampak lebih hidup," kata de Cruz.

Gaya dan riasan Jill Biden sebagai Ibu Negara memang belum terlihat, namun dia jelas tahu apa yang cocok untuknya. Yang jelas adalah bahwa citranya tidak tampak terlalu dibuat-buat, atau terlalu dipikirkan, yang memang memberikan perubahan yang sangat menyegarkan dari empat tahun terakhir.

 

Close X

Untuk Pertama Kalinya Perempuan Keturunan Palestina-AS Diangkat Sebagai Staf Gedung Putih

Sebelumnya

Jangan Hidup Hanya Untuk Menyenangkan Orang Lain

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Women