post image
Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Joe Biden/Ilustrasi Amelia Fitriani
KOMENTAR

CALON Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden memberikan ucapan Idul Fitri bagi umat muslim dunia.

Dalam akun Twitter-nya, @JoeBiden, pada Minggu (24/5), mantan Wakil Presiden AS di pemerintahan Barack Obama tersebut berharap perayaan Idul Fitri yang aman dan hangat bagi umat muslim di tengah pandemik Covid-19.

"Saat Ramadan berakhir, @DrBiden dan saya ingin berharap perayaan yang aman dan hangat untuk teman-teman dan tetangga muslim kami," ujarnya merujuk pada akun Twitter istrinya, Jill Biden.

"Meskipun kita tidak bisa bersama-sama merayakannya, kami berharap (Idul Fitri) dipenuhi dengan sukacita, keluarga, dan kesuksesan untuk tahun yang akan datang," tambahnya seraya membubuhi tagar "EidMubarak".

Sementara itu, mantan rivalnya, Senator dari Vermont, Bernie Sanders juga mengucapkan hal yang sama di akun Twitter-nya, @BernieSanders, pada hari yang sama.

"Selamat Idul Fitri bagi teman-teman muslim kami. Semoga sukacita dan kebahagiaan melimpah bagi semua yang merayakan," cuitnya.

Untuk diketahui, pemilihan presiden AS sendiri akan berlangsung pada November 2020. Di mana Biden diyakini akan menjadi penantang bagi petahana, Presiden Donald Trump dari Partai Republik. (F)

Close X

Panduan Kemenag, Anak-anak Dan Lansia Dilarang Ke Rumah Ibadah Selama Masa Pandemi

Sebelumnya

Anjuran Ikatan Dokter Anak Indonesia, Sekolah Tidak Dibuka Hingga Desember 2020

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World