KOMENTAR

AMAL saleh adalah melakukan pekerjaan yang bermanfaat baik bagi diri sendiri dan bagi orang lain berdasarkan syariat Islam serta ikhlas karena Allah SWT. Amal saleh termasuk perintah Allah, karena akan tercipta kehidupan yang tentram dan bahagia.

"Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik." (Ar-Ra'd:29)

Dalam masa PSBB seperti sekarang ini, teknologi menjadi media yang memberikan kemudahan untuk menyalurkan kepedulian terhadap sesama. Beramal atau berdonasi secara digital merupakan pilihan terbaik.

Sebagai bentuk inisiatif untuk mengajak konsumen salaing peduli dan meringankan beban mereka yang membutuhkan, Lakuemas memperkenalkan fitur Laku Donasi. Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan mitra lainnya, Laku Donasi merupakan cara baru untuk berdonasi.

"Cukup dari rumah kita bisa dengan mudah dan kapan saja meringankan beban sesama. Kami percaya bahwa manusia sebagai mahluk sosial hadir untuk saling membantu. Semoga Laku Donasi dapat menggerakkan empati publik untuk memberikan donasi," kata Business Development Manager Lakuemas Luthfi Husain, dalam rilis yang diterima Farah.id.

Laku Donasi memiliki keunggulan seperti kemudahan, fleksibilitas, kenyamanan, keamanan, dan transparansi. Laku Donasi hadirkan keamanan dan amanah dalam berdonasi. Donatur dapat langsung memilih program penggalangan dana yang ingin didukung. Misalnya mulai dari 0.05 gr, saldo emas digital pengguna Lakuemas akan secara otomatis dikonservasi kan sesuai dengan harga emas saat bertransaksi.

"Donasi akan langsung disalurkan bagi 5 kampanye Laku Donasi bersama Dompet Dhuafa, yaitu Bersama Kita Lawan Corona, Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Corona, Dukung Disabilitas Mandiri, Sayangi Anak Yatim, dan Parsel Untuk Dhuafa," jelas Luthfi.

Dompet Dhuafa sendiri merupakan organisasi amal yang sudah diakui oleh Kementerian Agama sebagai Lembaga Amil Zakat berskala nasional.




Menteri Perindustrian Dukung Pembentukan Satgas Pemberantasan Barang Impor Ilegal

Sebelumnya

Mendikbudristek Nadiem Makarim: Penting Menanamkan Rasa Cinta terhadap Perbedaan dalam Diri Anak Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News