Ashanty/Net
Ashanty/Net
KOMENTAR

PENYANYI Ashanty memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp 1,5 miliar untuk 300 rumah sakit di seluruh Indonesia. Kegiatan social ini digalang Ashanty bersama AsyamaFamily Club.

"Alhamdulillah guys, hari ini sumbangan yang Rp 1,5 miliar sudah terkumpul. Karena kita tidak bisa keluar, kita mewakili dengan tim dari AFC akan membagikan ke ekspedisi untuk dibagikan ke 300 rumah sakit di seluruh Indonesia secara merata," kata Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6.

"Semoga tersalurkan dengan baik dan bisa membantu mereka yang membutuhkan" sambung Ashanty.

Prosesi penyerahan alat bantu medis dilakukan di depan rumahnya. Di situ, ada juga Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang ikut melakukan penyerahan.

Sebelum itu, Ashanty pun sempat memperlihatkan alat APD yang akan disumbangkan. Dia bilang pakaian APD itu terbuat dari Jepang dan bisa digunakan beberapa kali.

"Senangnya APD yang kita kasih bahan bagus dan bisa dicuci, bisa dipakai berkali-kali, bukan yang sekali pakai dibuang. Jadi, memang itu bikin melindungi banget untuk yang menggunakannya," tutur Ashanty.

Ibu empat anak ini juga sedikit menceritakan bagaimana sulitnya mendapatkan APD dengan bahan yang bagus. Dia bilang butuh waktu yang cukup lama.

“Kita happy karena memang nggak sia-sia. Kita bisa membantu orang dengan cara apapun, niat apapun, bagaimana pun bisa membantu orang lain," sambungnya.

Perempuan kelahiran 4 November ini, berharap bantuannya bisa diterima secara merata di rumah sakit seluruh Indonesia.

"Insya Allah, 300 rumah sakit di Indonesia baik rumah sakit, puskesmas maupun klinik-klinik yang memang diketahui dari data ada pasien virus coronanya itu yang lebih diutamakan," ujar Ashanty.




Film “Senyum Manies Love Story” Angkat Romansa Masa Muda Anies Baswedan Ke Layar Lebar

Sebelumnya

GAIA Music Festival 2024: Asyiknya Menikmati Jazz di Lembah Bandung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment