post image
Produksi APD oleh Anne Avantie/Instagram
KOMENTAR

PERANCANG busana ternama Anne Avantie tergerak hatinya untuk ikut mengulurkan tangan di tengah wabah virus corona yang semakin menyebar saat ini.

Melalui akun Instagramnya, @anneavantieheart, wanita kelahiran Semarang, 22 Mei 1966 itu menjelaskan bahwa dia dan bantuan donatur, berbagi Alat Pelindungan Diri (APD) melalui Yayasan Anne Avantie.

Dia menekankan bahwa APD yang diproduksinya tidak untuk diperjualbelikan, melainkan akan disumbangkan ke rumah sakit dengan surat permohonan resmi.

"Ketika Tuhan menyentuh saya secara pribadi untuk berbuat sesuatu bagi pahlawan kemanusiaan yang mempertaruhkan nyawa untuk kita, atas musibah Covid-19, saya menanggapi dengan segala ketulusan walau dalam keterbatasan mesin yang terbatas, tapi niat baik kami tidak terbatas," kata Anne.

Lebih lanjut dia menekankan bahwa APD yang diproduksinya dikerjakan secara manual dengan sumber daya terbatas. Namun pihaknya berusaha membuat APD semaksimal mungkin setiap harinya. Dia bahkan rela untuk menghentikan produksi produknya demi menggenjot APD.

"Kami produksi semampu yang bisa kami lakukan, semaksimal mungkin dengan menghentikan seluruh produksi yang lain," sambung Anne.

"Oleh karena itu saya memohon maaf andai tidak bisa dalam jumlah banyak menyumbangkan pada pahlawan kemanusiaan melalui rumah sakit setempat," jelasnya.

"Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan bisa ditiru oleh pejahit-penjahit lain atau garment yang lain, untuk mengambil peran. Menjadi terang sekecil apapun sinar nya bagi sesama yang membutuhkan," tutup Anne. (F)

Close X

Louis Vuitton Luncurkan Face Shield Mewah Seharga Hampir Rp 15 Juta, Tertarik Beli?

Sebelumnya

Nina Nugroho: Optimis Membangun Bisnis Fesyen Bagi Pemula

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah Fashion