Pesan udara yang dibuat oleh seorang pilot di Austria/Flightradar24
Pesan udara yang dibuat oleh seorang pilot di Austria/Flightradar24
KOMENTAR

PANDEMI virus corona yag dirasakan lebih dari 150 negara dan wilayah di dunia saat ini memang membuat cemas banyak pihak. Namun bukan berarti bukan tidak ada harapan untuk pulih.

Banyak orang dengan kapasitas dan profesi yang dimilikinya melalukan berbagai upaya untuk meredam pandemi virus bernama resmi Covid-19 ini. Salah satunya seperti yang dilakukan seorang pilot di Austria ini.

Pilot tersebut melakukan skywriting digital di langit Austria untuk mengingatkan orang agar tidak keluar selama pandemi.

Menurut situs web Flightradar24 (Kamis, 19/3), pilot pesawat tanpa nama itu menerbangkan pesawat selama 24 menit dengan rute di udara yang jika ditelusuri, maka akan membuat sebuah pesan yang berbunyi "Stay Home" di radar penerbangan.

Pesan itu merupakan imbauan bagi orang-orang untuk tetap berada di dalam rumah demi sesegera mungkin mengerem penularan virus corona lebih lanjut.

Sang pilot tampaknya lepas landas dari bandara di Wiener Neustadt, Austria, sekitar 50 mil selatan Wina.

Di Austria sendiri saat ini jumlah korban yang terinfeksi virus corona melonjak drastis menjadi 1.843 kasus per hari Kamis (19/3).




Bahaya Pewarna Sulam Alis Sebabkan Mata Perempuan Ini Nyaris Buta

Sebelumnya

Miris, Indonesia Ranking Keempat Dunia Konten Porno Anak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News