Foto : Agung Hadiawan
Foto : Agung Hadiawan
KOMENTAR

BEBERAPA tahun belakangan ini, industri fesyen khususnya modest semakin dikenal dan bertumbuh pesat. Seiring dengan itum semakin banyak pula peluang-peluang baru bagi pelaku bisnis.

Sadar hal tersebut, disainer Rosie Rahmadi terus berinovasi menciptakan produk fesyen ramah lingkungan dari waktu ke waktu.

Setelah tahun lalu berhasil menciptakan brand Parapohon, yang membuatnya berhasil lolos sebagai Designer of The Year Bali Fashion Trend SS 2020, kini ia kembali mengembangkan koleksi yang lebih ramah lingkungan di bawah label Rosie Rahmadi.

Mengusung tema 'Luru", yang diambil dari bahasa sansekerta yang artinya mencari, yang didasari pula dari fitrah manusia yang akan selalu mencari dan terus berjalan menuju tempat yang lebih baik.

Pada ajang MUFFEST 2020, yang berlangsung sejak 20 hingga 23 Februari 2020 di JCC Senayan, Rosie menampilkan 12 outfits, terdiri dari 8 modest deluxe dan 4 mens wear, ia mampu menciptakan karya yang lesswaste dengan material berserat natural hingga bersifat biodegradable. Material yang dipakai adalah rayon, linen, dan viscose.

Didominasi siluet A-line, Rosie berusaha menampilkan keindahan lewat kesederhanaan yang cocok sekali untuk mereka yang feminin, elegant, tapi tidak berlebihan.

Sulaman-sulaman ringan berwarna cerah dapat ditemukan sebagai detil dari koleksi yang didominasi oleh warna-warna earth tone ini. Tampilan kerudungnya sederhana dengan detil lipatan, menjadikan koleksi ini lebih berbeda dan outstanding.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga