Disainer Lisa Fitria tampil dengan tema rancangannya yang nyeleneh namun sarat makna positif bagi generasi milenial/ Foto : Agung Hadiawan
Disainer Lisa Fitria tampil dengan tema rancangannya yang nyeleneh namun sarat makna positif bagi generasi milenial/ Foto : Agung Hadiawan
KOMENTAR

HARI terakhir Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 semakin panas. Para disainer terlihat semakin menggeliat, mempertunjukkan inovasi-inovasinya yang nyeleneh, eyecatching, tapi sangat indah dan kekinian.

Kaum milenial pastinya akan sangat tertarik mengenakannya.

Salah satu tampilan nyeleneh dan sangat menyedot perhatian pengujung adalah hasil rancangan Lisa Fitria yang berkolaborasi dengan Sharp Indonesia.

Mengambil tagline 'Dust Bin (Mantan si Abang)' dan 'Mantan Masuk Tong', Lisa mencoba menawarkan fashion kekinian yang menggelitik.

"Sebenarnya saya mencoba menggabungkan konsep yang dipakai MUFFEST 2020, Sustainable Fashion, dengan tema yang saya bawa. Tema ini saya jadikan meme dengan tujuan agar viral dan anak-anak remaja mudah mengingat pesan peduli lingkungan yang terus menerus kita kampanyekan. Sampah itu kita analogikan dengan 'Mantan Pacar', jelas Lisa di hari terakhir MUFFEST 2020 yang dilaksanakan di JCC Senayan, Minggu (23/2).

Dalam koleksi terbaru kali ini Lisa menampilkan 8 Looks gaya kasual sporti yang dinamis dengan warna monochrome hitam putih dengan ciri khas signature brand LF.

"Cintailah Bumi Seperti Kamu Mencintai Pacar Barumu"




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga