Foto : Agung Hadiawan
Foto : Agung Hadiawan
KOMENTAR

TERINSPIRASI dari bentuk kelopak bunga bermekaran, Blooming memberikan filosofi untuk mendorong wanita Indonesia terus mengembangkan diri mencapai semuanya.

Dengan tema itu, disainer Lenny Agustin yang berkolaborasi dengan Lisa Fitria dalam brand fashion Double L mewujudkan gaya busana sporty, casual, berupa blouse dan outer longgar. Berpotongan overslag dengan kerah kemeja dan dipadukan dengan celana panjang serta rok tutu.

Semua tampak cantik dan unik dalam fashion show di gelaran MUFFEST Indonesia, 21 Oktober 2020. Di Jakarta Convension Center, Senayan.

Tampak makin menawan dengan dominasi warna hitam dan putih. Ditambah warna-warna terang yang cenderung shade/gelap seperti orange, merah, biru, hijau, dan ungu yang tertuang dalam bahan sarung tenun Makassar, katun, dan linen polyester.

Motif yang dipilih cukup unik, perpaduan bahan polos dengan motif kotak-kotak dari sarung tenun Makassar. Ditambahkan aplikasi potongan-potongan sarung berbentuk kelopak-kelopak bunga dengan teknik unfinished. Sungguh sebuah karya yang mengagumkan bagi para pecinta mode Indonesia dan dunia.




Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Sebelumnya

Belang pada Kulit Wajah, Atasi dengan 6 Cara Efektif Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga