Momen kedekatan Almarhum Ashraf Sinclair dengan Ibunda, Khadijah Abdul Rahman/Foto : ig@ashrafsinclair
Momen kedekatan Almarhum Ashraf Sinclair dengan Ibunda, Khadijah Abdul Rahman/Foto : ig@ashrafsinclair
KOMENTAR

KEPERGIAN aktor Ashraf Sinclair meninggalkan berjuta kenangan manis bagi keluarga. Tak hanya dikenal memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis dengan artis Bunga Citra Lestari, mendiang Ashraf juga dikenal sangat dekat dengan kedua orangtuanya terutama dengan sang ibu.

Ayah dari Noah Sinclair ini kerap memperlihatkan momen kedekatannya dengan sang ibu di laman instagramnya @ashrafsinclair, disertai caption yang menggambarkan rasa cintanya yang dalam.

Hal itu terbaca dalam laman instagramnya yang ia tulis dalam Bahasa Inggris saat Hari Ibu Internasional Mei 2019. "Selamat Hari Ibu untuk ibu tercintaku yang mengagumkan. Ini untuk semua ibu di luar sana. Tetap jadi ibu-ibu tersayang #mothersday."

Pada foto lain, Almarhum juga menuliskan kekagumannya pada sang ibu, yang baginya adalah Kartini dalam hidupnya. Ia tulis pada 21 April 2019 :  "Aku ingin merayakan Kartini dalam hidupku. #mykartini adalah Khadijah Abdul Rahman... Ibuku, Umi aku. Umi mengutamakan pendidikan dan lingkungan kami. Home schooling adik dan aku sebelum kami masuk ke sistem persekolahan. Dan mengajari kami untuk menyayangi dan menghargai lingkungan."

Bagi mendiang Ashraf, ibu adalah pujaan hatinya. Ibu sumber inspirasinya. “ Selalu ada sebagai sandaran hati... Aku sayang ibu," lanjutnya pada foto lain.

Ashraf Sinclair lahir dari pasangan Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman. Ayahnya berdarah Inggris, sementara sang ibu berdarah Melayu.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment