Jenny Chua, Brand Manager, Darlie Indonesia, Raras Ocvi, Dita Bocil, Fitri Tasfiah setelah sharing session di acara media gathering Afternoon Tea with Darlie/Ist
Jenny Chua, Brand Manager, Darlie Indonesia, Raras Ocvi, Dita Bocil, Fitri Tasfiah setelah sharing session di acara media gathering Afternoon Tea with Darlie/Ist
KOMENTAR

SUASANA hati yang sedang buruk atau kerap disebut bad mood memang bisa dialami siapa saja dan kapan saja. Penyebabnya dapat berbagai macam, salah satunya yaitu stress dan rasa cemas berlebih. Keduanya sama-sama menguras energi, bahkan sampai mengurangi semangat untuk beraktivitas.

Hal ini menjadi tema utama yang diangkat dalam acara Afternoon Tea with Darlie yang diselenggarakan pada 7 Februari 2020 di Tea Addict Lounge & Resto, Jakarta, sekaligus perkenalan lini produk premium terbaru Darlie, Darlie Tea Care Jasmine White Tea.

Turut hadir beberapa pegiat media sosial dan gaya hidup yang berbagi kisah-kisah inspiratif, serta tips-tips sederhana mulai dari mengatasi bad mood ketika hendak bertemu mitra bisnis, hingga bagaimana meningkatkan rasa percaya diri saat melakukan percakapan dengan orang yang baru dikenal.

Dirangkum dari sesi sharing selama acara berlangsung, berikut adalah beberapa kebiasaan sederhana yang dapat dilakukan untuk mengurangi stress dan mengembalikan mood baik yang sempat hilang.

Seduh teh untuk memulai dan mengakhiri hari

Jika Anda sudah mencoba segala cara untuk menenangkan diri dan bersantai pada akhir hari yang penuh tekanan namun tidak juga menemukan kelegaan, cobalah untuk menikmati secangkir teh hangat. Lebih dari itu, proses menyeduh teh dan menyeruputnya perlahan bahkan dapat membantu Anda untuk lebih rileks dan meredakan stress.

Komunikasi dengan orang lain

Bertemu dengan teman atau berkumpul dengan keluarga dapat membantu menghilangkan stress, mengubah suasana hati, dan mengundang tawa yang dapat menghidupkan kembali mood Anda.

Selain itu, Anda juga bisa menggabungkan tips pertama dengan mengundang teman untuk minum teh bersama. Dengan begitu, acara minum teh bukan lagi sekadar acara pertemuan dan ngobrol-ngobrol untuk curhat, namun sebuah cara untuk menenangkan pikiran. Jangan lupa, pastikan mulut Anda bebas dari bau yang tidak sedap, terutama pada saat sedang berbicara dengan orang lain.

Jalani gaya hidup yang sehat

Menerapkan pola hidup yang sehat juga merupakan cara untuk mengelola stress yang sedang dihadapi. Konsumsi makanan yang sehat, berolahraga secara teratur, dan pastikan Anda mempunyai cukup waktu untuk tidur.

Tidak hanya itu, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan gigi dengan cara membersihkan mulut secara keseluruhan, mulai dari sikat gigi secara teratur, berkumur dengan obat kumur, dan juga membersihkan sisa makanan yang masih menempel di sela-sela gigi.

Di samping itu, stress yang berkepanjangan juga dapat menimbulkan berbagai masalah pada gigi. Oleh karena itu Darlie sebagai merek pasta gigi favorit di Indonesia mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan gigi dan mulut yang fresh dengan kampanyenya #DontWorryTeaHappy, yang diiringi dengan peluncuran produk premium terbaru, Darlie Tea Care Jasmine White yang menawarkan nafas segar yang tahan lama, serta memastikan kebersihan mulut tetap terjaga.

“Nafas segar yang tahan lama disertai gigi dan mulut yang sehat dapat mempengaruhi rasa percaya diri kita dan menciptakan suasana nyaman dengan lawan bicara.

Hadirnya Darlie Tea Care Jasmine White Tea merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk perawatan gigi yang dibutuhkan setiap keluarga di Indonesia,” ujar Jenny Chua, Brand Manager, Darlie Indonesia.

Kemudian, sambungnya, dengan metode menyikat gigi yang benar, Darlie Tea Care Jasmine White Tea dapat memperkuat gigi dan gusi, menghilangkan plak, mencegah kerusakan gigi, dan mempertahankan kesan yang menyegarkan.

Lebih jauh, Jenny mengungkap bahwa kandungan bahan alami teh hijau dan teh putih yang digunakan adalah teh organik yang diakui secara internasional dan dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa teh tersebut alami tanpa polutan.




Ramadan Runway 2024 Kota Kasablanka: Kemegahan dan Keberkahan di Hari Raya Idul Fitri

Sebelumnya

Indonesia Fashion Week 2024 Hadir di JCC, Targetkan Total Transaksi Rp60 Miliar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E