Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net
KOMENTAR

INI kisah mengharukan tentang seorang tentara yang kehilangan kakinya, dan tersentuh dengan penderitaan seekor anjing berkaki tiga.

Penderitaan telah membuat laki-laki mantan tentara ini bisa merasakan bagaimana kesedihan dan kesepiannya seekor anjing yang tak diinginkan..

Melansir Metro Uk, John Hopkinson, 43, mendengar tentang penderitaan Popsey seekor anjing malang berkaki tiga. Mulanya John secara kebetulan bertemu dengan sukarelawan dari The Pointer Rescue Service di Rumah Sakit Salisbury. Petugas penyelamat, Liz Gee, mengatakan Pointer Inggris itu ditinggalkan oleh pemiliknya karena mengalami cedera patah dan kakinya yang membusuk harus diamputasi.

Dia dibawa ke  tempat penampungan bantuan Turki,  tetapi tidak pernah kembali ke rumah karena sebagian besar orang 'menginginkan anjing yang sempurna'.

John, yang hidupnya berubah selamanya semenjak harus kehilangan kaki dalam suatu peristiwa kecelakaan, langsung tahu bahwa ia ingin mengadopsi Popsey tanpa bertemu dengannya.

Dia mengatakan kepada Metro Uk, “Itu adalah pertemuan yang tidak terduga tetapi ketika saya mendengar dia memiliki tiga kaki saya hanya tahu saya harus membawanya.”



John merasa Popsey perlu dilindungi setelah apa yang terjadi. Ia bisa merasakan penderitaan Popsey sebagaimana apa yang juga pernah dialaminya.

“Meskipun aku hanya punya satu kaki, aku akan berjuang untuknya. Aku akan menjaganya dan melindunginya dan dia akan bisa menyelamatkanku,” ujar John.

John, dari Portsmouth, bekerja sebagai tentara selama 18 tahun sebelum kembali ke rumah untuk bekerja sebagai buruh. Dia mengalami kecelakaan hanya tiga hari di pekerjaan barunya dan mengatakan dia 'tidak banyak tersenyum' sejak kakinya diamputasi.

Menerima kehadiran Popsey justru telah memberinya senyuman. “Anjing kecil ini akan menjadi hidup dan jiwaku dan aku tidak sabar untuk bertemu dengannya dan baginya untuk mengembalikan hidupku. Dia yang akan membuatku tersenyum dan bangun pagi-pagi.”

Tempat penampungan Turki menghubungi The Pointer Rescue Service dan mengabarkan tentang Popsey pada hari yang sama Liz bertemu John.




Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Sebelumnya

Miliki Lebih dari 68 Dapur Umum, World Central Kitchen Kembali Beroperasi di Gaza PascaSerangan Israel yang Membunuh 7 Pekerja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News