KOMENTAR

PERDANA Menteri Singapura Le Shin Loong dan istri, Ny. Ho Ching, hari ini (Jumat, 15/2) menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan intensif di RS National University Singapura.

Dalam video berdurasi 60 detik yang dirilis pihak keluarga, terlihat BG Lee, demikian ia biasa disapa, disambut Agus Yudhoyono di ruang tamu.

Keduanya berbicara sebentar sebelum akhirnya BG Lee dan istri menuju ke ruang perawatan.

Di ruang perawatan telah menanti SBY dan Ibas Yudhoyono. Seperti SBY, BG Lee dan Ny. Ho Ching, juga Agus dan Ibas mengenakan masker.

Setelah bersalaman dengan SBY, BG Lee dan Ny. Ho Ching menyapa Ibu Ani yang sedang terbaring di kamar tidur.

“Hi Ibu Ani. How are you? Selamat pagi,” sapa BG Lee ke arah Ibu Ani yang tidak tampak di kamera.

Sementara itu Ny. Ho Ching mengatupkan kedua tangannya setinggi dada ke arah Ibu Ani, tanda memberikan dukungan dan doa.

“I wish you all the best. Semoga sehat, ya. Selamat dan sembuh,” kata BG Lee lagi.

Setelah menyapa Ibu Ani, BG Lee dan istri meninggalkan ruang perawatan, lalu bersama SBY menuju ke ruang tamu dan melanjutkan pembicaraan di sana.

Dalam video tersbut tidak diperdengarkan isi pembicaraan SBY dan BG Lee. Ibas Yudhoyono yang mengenakan batik duduk di sebelah kiri SBY yang mengenakan kemeja lengan panjang biru. Sementara Agus duduk di sebelah kanan BG Lee yang mengenakan kemeja lengan pendek putih.

Video singkat diakhiri dengan adegan BG Lee pamit pada SBY dan keduanya kembali berjabatan tangan.

Ibu Ani Yudhoyono dirawat di Singapura karena terkena kanker darah. Kondisi kesehatannya menurun. Penjelasan mengenai penyakit yang diderita Ibu Ani disampaikan SBY hari Senin lalu (11/2).




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News