post image
KOMENTAR

UNTUK menawarkan suatu produk agar laris di pasaran, biasanya suatu brand akan mendaulat sosok yang dapat menaikkan minat beli di pasaran. Tidak hanya cantik dan terlihat anggun, sebagai brand ambassador sudah seharusnya dapat menginspirasi banyak orang.

Seperti brand kecantikan wardah yang mendaulat banyak artis dan selebgram yang inspiratif untuk dijadikan brand ambassador produknya. Sebut saja Inneke Koesherawati, Dewi Sandra, Zaskia Sungkar, Tatjana Saphira, Raline Shah, Natasha Rizky, Amanda Rawles, dan Fenita Arie.


Dan, bertempat di Grand Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (16/1), Wardah memperkenalkan brand ambassador barunya yaitu Dhini Aminarti. Istri dari aktor Dimas Seto tersebut menjadi wajah baru dari rangkaian Wardah White Secret.

"Proses perjalanan Wardah dengan Dhini Aminarti itu sebenarnya sudah cukup lama. Sebelumnya kami mengikuti life style nya Dhini, ternyata kok sama ya dengan pilar-pilar yang ada di Wardah. Mba Dhini itu termasuk selebriti yang juga concern di bidang pendidikan, pemberdayaan wanita, yang memang jadi fokus utama Wardah," kata Elsa Maharani, Wardah Publik Relationship Manager.

Pernyataan Elsa diamini Dhini. Menurut dia, suatu kebanggaan dapat menjadi bagian dari keluarga besar Wardah.


"Siapa yang tidak tahu Wardah, ya kan? Saya senang sekali bisa menjadi salah satu brand ambassadornya. Dan memang, kami memiliki misi dan visi yang sama. Makanya kami klop dan bisa dikatakan berjodoh," aku Dhini yang ditemui farah.id usai acara.

Kerja sama ini ternyata membuat Wardah dan Dhini cukup antusias. Bahkan ke depan mereka berencana untuk melanjutkan kerja sama untuk lebih peduli pada penderita kanker.

"Ya, karena memang kami satu misi, jadi kerja sama ini akan terus berlanjut," tutup Elsa.(F)

MUA Asal Kalimantan Selatan Juarai Looks Make Up & Hijab Do Competition by Wardah

Sebelumnya

'Be Original, Be You' Sharp Gandeng 4 Disainer

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga