post image
KOMENTAR

SIAPA yang tak kenal dengan Wardah? produk kosmetik halal yang selalu memperhatikan kebutuhan wanita dalam mempercantik wajah ini, kini semakin berkembang dalam meningkatkan kualitas karakter kecantikan para wanita Indonesia.

Salah satunya dengan meluncurkan produk kosmetik New Wardah Exclusive Series, yang dihadirkan dengan penyempurnaan formula serta pemanfaatan teknologi terbaru, dalam delapan rangkaian produk yang diluncurkan yakni Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstik. 

Brand Manager Wardah Sheilla Firdausa mengatakan peluncuran New Wardah Exclusive Series adalah tanda bahwa Wardah mengerti kemauan konsumen dalam mempercantik diri. 

"Kita ingin mengerti konsumen, wanita itu kan ingun tampil beauty, baik glowing atau flawless, nah kita liat adanya treat-treat perubahan dari mulai pemilihan produknya itu sendiri," ungkapnya dalam press conference peluncuran produk New Wardah Exclusive Series, di Hotel Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Selasa (13/8). 

"Kita rasa Wardah sebagai beauty expert sebelumnya rangkaian produknya cushion aja, nah pada akhirnya di New Exclusive Series ini kita mengubah dengan menambahkan produk-produk barunya itu," sambungnya. 

Wanita yang akrab disapa Firda ini mengatakan, New Wardah Exclusive Series memperkenalkan Flawless Cover Cushion untuk memperlengkap kebutuhan wanita akan tren cushion yang hadir di tengah industri kosmetik belakangan ini. 

New Wardah Exclusive Series ini dilengkapi 5 formula terbaru yakni Superfine Silky Particles, Oil Absoder, Macamadamia Oil, UV Protection & SPF 30 PA+++, Vitamin E, dan Aloe Vera Extract. 

Disebutnya, lima formula baru tersebut memiliki tiga keunggulan utama. Pertama, Flawless Cover yang menghadirkan tampilan tekstur yang lembut, halus, dan tidak kering di wajah. Kedua, Long Lasting sebagai solusi make up yang tahan lama hingga 10 jam. Ketiga, Wearable Color yakni persembahan varian warna yang mampu menyesuaikan jenis dan warna kulit. 

Dalam peluncuran ini Wardah juga berkolaborasi dengan tiga Make Up Artist (MUA) ketiganya langsung menampilkan menghiasi wajah para model dengan tiga jenis makeup look yakni, makeup look glow oleh Allyssa Hawadi, makeup look flawless oleh Hepi David, dan Makeup Look Perfection oleh Vivi Thalib. 


Dengan ini Firda berharap, Wardah terus mengedukasi terkait makeup baik daily maupun profesional, selain itu peluncuran ini para konsumen lebih mudah memilih produk kecantikan. 

"Kalau sebelumnya hanya punya creamy foundation, lipstik, two way cake dan liquid foundation nah sekarang "Oh sudah banyak nih rangkaiannya juga banyak", jadi preferensi orang untuk membeli si makeup itu terutama untuk yang memang harganya tetap terjangkau itu tetap ke New Wardah Exclusive Series ini," harap dia kepada farah.id usai acara berlangsung. 

Diketahui dalam peluncuran ini sekaligus memperkenalkan campaign baru yakni "The Feel Perfection" dimana hal ini ditonjolkan seiring makeup menjadi sebuah seni ingin tampil berbeda dan menjadi sempurna. 

Selain Firda, hadir juga dalam acara ini yakni Wardah Brand Ambassador Zaskia Sungkar, dan Senior Decorative Formulator Hilda Endang Damayanti.(F)

Bukan Dari Korea, Cushion Wardah Sesuai Dengan Kulit Perempuan Indonesia

Sebelumnya

Melalui Exclusive Series, Wardah Perkuat Karakteristik Makeup

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga