Panasonic Gobel Indonesia raih “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”. (Ist)
Panasonic Gobel Indonesia raih “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”. (Ist)
KOMENTAR

PANASONIC Gobel Indonesia kembali meraih prestasi bergengsi dengan mendapatkan penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025” untuk kategori Customer Electronic.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh SWA Magazine dan Business Digest secara offline di Shangri-La Hotel, Jakarta, sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang berhasil menjaga reputasi, kepercayaan, dan konsistensi dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, pelanggan, dan pemangku kepentingan.

IMRC Awards 2025 bertujuan memberikan pengakuan kepada perusahaan yang terpercaya dalam membangun reputasi melalui inovasi berkelanjutan dan kontribusi positif bagi konsumen serta masyarakat.

Panasonic Gobel Indonesia dinilai berhasil menjaga kualitas produk inovatif, menghadirkan layanan berkelanjutan, dan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, sekaligus memberikan inspirasi bagi dunia industri. Prestasi ini merupakan penghargaan ketiga berturut-turut bagi Panasonic Gobel Indonesia dalam kategori Customer Electronic. Hal ini merupakan pencapaian yang membanggakan dan kami harus meningkatkan kontribusi agar dapat berkelanjutan memberikan produk- produk elektronik berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, Yuki Honda, menyampaikan, "Kami bangga menerima penghargaan IMRC 2025 di kategori Customer Electronic. Prestasi ini menjadi bukti komitmen berkelanjutan Panasonic Gobel Indonesia dalam menghadirkan produk inovatif dan berkualitas, serta menjaga kepuasan konsumen. Kami berterima kasih kepada seluruh mitra bisnis, karyawan, dan pemangku kepentingan atas dukungan mereka, dan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan industri," ujarnya.

Penghargaan ini menegaskan posisi Panasonic Gobel Indonesia sebagai perusahaan yang terpercaya dan berfokus pada inovasi yang berorientasi pada perkembangan zaman. Keberhasilan ini mendukung strategi perusahaan untuk menghadirkan produk elektronik yang responsif terhadap kebutuhan konsumen, sejalan dengan perkembangan industri, dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal.

Dengan pencapaian ini, Panasonic Gobel Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam menjaga reputasi, membangun kepercayaan publik, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, sekaligus menjadi contoh nyata bagaimana perusahaan dapat menerapkan inovasi, tanggung jawab sosial, dan integritas dalam setiap langkah bisnis.




Naffar Tour Gandeng Aktris Religi Meyda Sefira Jadi Brand Ambassador

Sebelumnya

Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2025: Cek Gigi Gratis hingga Hiburan Seru di Plaza Timur GBK

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E