Pecinta outdoor activity merapat! (Instagram/@indofestofficial)
Pecinta outdoor activity merapat! (Instagram/@indofestofficial)
KOMENTAR

INDOFEST 2024, atau Indonesia Outdoor Festival, akan segera digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 4 hingga 7 Juli 2024 pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Festival tahunan ini menjadi sorotan utama bagi pecinta alam dan petualangan baik dari dalam maupun luar negeri, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dan beragam kesempatan untuk menjelajahi dunia petualangan.

INDOFEST 2024 menjadi pusat perhatian bagi para penggemar petualangan dengan menyajikan berbagai macam perlengkapan, seperti tenda, pakaian, aksesoris, tas carrier, dan alas kaki.

Berbagai merek terkemuka baik lokal maupun internasional seperti Eiger, Arei, Consina, Deuter, dan The North Face akan hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung dalam menjalani petualangan mereka.

Selain pameran produk, festival ini menawarkan beragam aktivitas seru yang dirancang untuk memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung. Mulai dari wall climbing, fun run, hingga sesi panahan, semua aktivitas ini bertujuan untuk menghadirkan nuansa petualangan yang sesungguhnya.

Pengunjung juga dapat mengikuti sesi berbagi pengetahuan dari para ahli tentang dunia petualangan, menikmati pertunjukan musik, dan mengikuti coaching clinic untuk meningkatkan keterampilan dalam aktivitas outdoor.

Sebelum acara utama dimulai, INDOFEST 2024 mengadakan serangkaian kegiatan pra-event yang bertujuan untuk menghubungkan komunitas lokal dengan aktivitas yang positif.

Salah satunya adalah River Clean Up di Sungai Ciliwung untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan, serta Trail Running di Puncak Bogor yang menawarkan pengalaman mendaki dengan pemandangan alam yang memukau.

Selain menawarkan produk dan pengalaman, INDOFEST 2024 juga menjadi ajang untuk mendapatkan penawaran spesial dari berbagai brand outdoor terkemuka. Diskon dan promo menarik tersedia bagi pengunjung yang ingin membeli perlengkapan baru atau sekadar mengeksplorasi produk-produk terbaru dalam dunia petualangan.

INDOFEST 2024 mengangkat tema “GEAR” yang mencerminkan nilai-nilai penting seperti Green (lingkungan), Equality (kesetaraan), Action (aksi nyata), dan Responsibility (tanggung jawab). Melalui tema ini, pengunjung diundang untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan moto “More Outdoor Less Waste,” mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam.

INDOFEST 2024 bukan hanya sekadar festival, tetapi juga kesempatan untuk menyatu dengan komunitas pecinta alam dan petualangan dari berbagai latar belakang. Pengunjung dapat merasakan inspirasi baru, belajar tentang pentingnya keamanan dan kelestarian alam, serta merasakan semangat petualangan yang unik dari acara ini. Cocok untuk semua kalangan, mulai dari individu yang gemar hiking dan olahraga ekstrem hingga keluarga yang ingin mengenalkan anak-anak pada keindahan alam Indonesia.

Tiket INDOFEST 2024 sudah tersedia dengan harga presale sebesar Rp45.000 sejak awal Juni 2024. Untuk kenyamanan, aplikasi resmi INDOFEST dapat digunakan untuk membeli tiket secara online, memungkinkan pengunjung untuk menghindari antrian di lokasi acara dan langsung menikmati semua keseruan yang ditawarkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer festival outdoor terbesar di Indonesia ini. Ajak keluarga, teman, atau pasangan untuk bergabung dalam INDOFEST 2024 dan temukan pengalaman petualangan yang tak terlupakan!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi [situs resmi INDOFEST](https://indo-fest.com/2024/index.html) atau ikuti @indofestofficial di Instagram.




Peluncuran GloRad+ Series dan Rasakan Serunya Beauty Tech Experience di Emina Eureka Fest 2024

Sebelumnya

Emina Eureka Fest 2024 “To More Glow Tomorrow” Hadirkan Brand Ambassador Neona Ayu: Energi Positif untuk Wujudkan Kecantikan dan Prestasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E