Suasana press conference Sunsilk Black Shine di Plaza Indonesia (12/6)/FARAH
Suasana press conference Sunsilk Black Shine di Plaza Indonesia (12/6)/FARAH
KOMENTAR

PRESS Conference Sunsilk Black Shine #MYKILAUTIME menghadirkan Tiara Andini selaku Brand Ambassador dan psikolog Irma Gustiana digelar di Plaza Indonesia pada Rabu (12/6).

Acara ini memberikan rangkaian produk yang berkualitas untuk membantu rasa percaya diri kamu, terutama Gen Z yang sering merasakan overthinking. Tujuan #MYKILAUTIME ini adalah memberi support system yang akan menemani perempuan Gen Z saat mereka ingin berani mengambil langkah untuk berkilau bersama.

Gen Z diketahui merupakan generasi terdidik yang sudah pandai menggunakan teknologi, bersifat kritis, memberikan respons terhadap apa yang terjadi, inklusif, dan bisa menerima keberagaman baik dari sisi keterbukaan secara sosial maupun informasi.

Tiara Andini sebagai Brand Ambassador pun merupakan sosok Gen Z yang menjadi inspirasi para anak-anak muda di zaman sekarang.

“Aku ngeliat temen-temenku mereka semangat banget jadi aku seperti bercermin, kayak aku berusaha menggapai mimpiku dan mereka pun juga sama seperti itu gitu. Jadi, aku lihat dan aku kagum banget, aku juga ikut bangga lihat temen-temen sepantaranku atau di atas maupun di bawahku usianya itu sama-sama berjuang dan saling support satu sama lain,” ungkap Tiara Andini dalam press conference.

Yang menarik, press conference ini bukan hanya mendorong para perempuan muda untuk tampil cantik dan percaya diri—terutama dengan kilau rambut yang indah—tapi juga membicarakan mental health yang memang menjadi isu utama anak muda zaman now.

Diketahui bahwa Gen Z seringkali mengalami rasa galau dan kecemasan. Perlu diingat bahwa perasaan-perasaan ini adalah hal yang normal. Karena bagaimanapun juga, Gen Z mengalami transisi kehidupan dari masa remaja hingga dewasa yang menimbulkan rasa kecemasan untuk melakukan hal-hal di masa depan.

Tapi semua itu kembali ke diri sendiri untuk bagaimana bisa kembali berkilau dengan cara masing-masing. Percaya diri adalah kunci untuk Gen Z agar bisa kembali bangkit dari masa-masa yang membuat down dan support system memiliki pengaruh penting untuk menambah semangat Gen Z dalam meraih mimpi.

Lantas bagaimana cara Gen Z melewati fase-fase up and down yang sedang dialami?

 “Yang pertama sebenarnya tools-nya adalah dari dalam diri sendiri, meyakini bahwa kita bisa. Itu akan memberikan keyakinan untuk diri sendiri, dan itu disebut afirmasi. Titi (Tiara Andini-red) juga pasti pernah dong merasakan fase up and down, kemudian berkata bahwa saya bisa dan saya mampu, maka pikiran kita akan jadi positif, dan ketika kita meyakini bahwa diri kita bisa, maka tindakan yang dilakukan akan menjadi positif,” papar psikolog Irma Gustiana yang akrab disapa Ayank Irma itu.

Ditambahkan Ayank Irma, meyakini diri sendiri adalah afirmasi yang membangkitkan semangat. Jika diri sendiri mampu untuk berfikir positif maka hasilnya akan menjadi lebih baik.

Dan yang tak kalah penting adalah merawat diri. Merawat tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki harus menjadi satu cara untuk bersyukur atas karunia Tuhan. Salah satunya adalah dengan merawat rambut. Rambut yang sehat, kuat, dan berkilau tentu akan menambah rasa percaya diri.

Tiara Andini mengajak perempuan Gen Z untuk merawat diri terutama rambut agar bisa terpancar kilaunya. Tiara juga berbagi inspirasi tentang bagaimana agar bisa kembali berkilau dengan caranya sendiri setelah mengalami masa up and down.




Buttonscarves Hadirkan Tropical Paradise Pop-Up Store: Penyatuan Fashion dan Experience untuk BSLady di Indonesia dan Malaysia

Sebelumnya

Jakarta Muslim Fashion Week 2025: Merayakan Keberagaman dan Inovasi untuk Modest Fashion Berkelanjutan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E