Wardah mengajak selebriti Amanda Rawles memperkenalkan Sunscreen untuk kulit berjerawat/Wardah
Wardah mengajak selebriti Amanda Rawles memperkenalkan Sunscreen untuk kulit berjerawat/Wardah
KOMENTAR

JERAWAT adalah masalah yang cukup umum terjadi pada setiap orang, terutama remaja dan orang dengan jenis kulit berminyak. Munculnya jerawat dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti gaya hidup, makanan, atau salah memilih produk perawatan wajah. Skincare khusus kulit berjerawat penting dilakukan secara rutin agar bisa teratasi dengan tepat, mencegah muncul kembali, dan tidak terjadi peradangan atau breakout.

Wardah yang sudah sejak lama menggunakan teknologi genomic research memperkenalkan Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen: The Real #AcneFighterProtector yang dikemangkan khusus untuk mengatasi kulit berjerawat. Produk ini tidak hanya melindungi acne-prone skin dari paparan sinar UV, tetapi telah teruji klinis sebagai sunscreen yang dapat menenangkan kulit sekaligus mempercepat proses penyembuhan jerawat.

“Jerawat muncul ketika folikel rambut tersumbat oleh sebum dan sel-sel kulit mati, yang akan menimbulkan lesi dan rasa tidak nyaman seperti iritasi, kemerahan, dan peradangan. Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen ini cocok menjadi #AcneFighterProtector berkat formula salicylic acid, panthenol, vitamin B3 (niacinamide), skinboost DNA, dan sebo calm yang total act menenangkan kulit dan mempercepat proses penyembuhan jerawat,” kata Kimiko Hitari Zuhria, Brand Building Wardah Face Care saat launching Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen di Senayan City, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Kimiko memaparkan, Sebo-calm dapat membantu mengatasi pori-pori tersumbat dan mengurangi produksi sebum berlebih. Sementara, Salicylic Acid membantu mengurangi produksi P. acnes dan mencegah timbulnya jerawat.

“Panthenol dapat merawat kemerahan akibat jerawat, juga vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit dan mencegah bekas jerawat atau bopeng,” lanjut dia.

Untuk menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat, Wardah merekomendasikan ideal skincare regimen untuk acne-prone skin guna mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit, yaitu melalui rangkaian sebagai berikut:

  • Daily routine: Acnederm Pure Foaming Cleanser, Acnederm Pore Refining Toner, Acnederm Acne Care Serum, dan tentu saja Acne Calming Sunscreen Moisturizer atau Acne Calming Sunscreen Serum.
  • Nightly routine: Acnederm Micellar Water, Acnederm Pure Foaming Cleanser, Acnederm Pore Refining Toner, Acnederm Acne Serum, Calm & Soothe Gel Moisturizer, dan Acnederm Acne Spot Treatment.
  • Weekly routine: Acnederm Superserum Sheet Mask atau Mineral+ Clarifying Mask.

“Penting bagi kulit berjerawat untuk tetap menggunakan sunscreen dengan formula non-comedogenic, non-acnegenic, non-fragrance, dan dilengkapi dengan bahan aktif yang dapat menenangkan dan membantu proses penyembuhan jerawat,” ujar dr Ayman Alatas, doctor influencer.




dr. Ayu Widyaningrum Persembahkan Teknologi Treatment Kecantikan Terbaru “Fat Filler”

Sebelumnya

Ceramide dan Niacinamide, Apa Beda dan Manfaatnya untuk Kecantikan Kulit?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga