Promo menarik program KPR dari BJB/BJB
Promo menarik program KPR dari BJB/BJB
KOMENTAR

BAGI Sahabat Farah yang ingin memiliki properti idaman, sekarang saat yang tepat. Merayakan ulang tahunnya yang ke-63, Bank Jabar Banten (BJB) mengadakan program promosi yang menarik bagi para calon debitur.

Dalam upaya meningkatkan portofolio Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) pada tahun ini, BJB merancang serangkaian program menguntungkan. Pemimpim Divisi Corporate Secretary BJB Widi Hartoto menjelaskan, program BJB KPR pada HUT kali ini merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Adapun program unguulan yang ditawarkan adalah suku bunga istimewa untuk BJB KPR FYP (For Your Property) untuk pembelian properti dengan suku bunga mulai dari 6,88% efektif untuk periode tiga tahun pertama. Kemudian, diikuti oleh suku bunga cap selama satu tahun pada tahun keempat dan suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit.

Kemudian, suku bungan 7,88% p.a efektif untuk periode lima tahun pertama, yang diikuti oleh suku bunga cap selama satu tahun di tahun keenam serta suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para calon debitur untuk memiliki rumah impian mereka dengan suku bunga yang kompetitif,” kata Widi.

Tidak berhenti sampai di situ, program ini juga menawarkan berbagai insentif menarik, seperti hadiah langsung berupa tiga unit smartphone dengan total hadiah maksimal senilai Rp50 juta, termasuk pajak. Hadiah tersebut diperuntukkan bagi calon debitur BJB KPR dengan tujuan pembelian rumah tapak/susun primary dan plafond tertinggi sepanjang periode program. Adapun minimal plafond adalah Rp1 miliar.

Program lainnya meliputi diskon biaya administrasi maksimal 63% dari ketentuan yang berlaku untuk tujuan pembelian, take over XTRA dan top up, serta penawaran free appraisal internal untuk tujuan pembelian rumah tapak/susun dengan agunan.

Periode program sendiri berlangsung mulai dari 1-30 Mei 2024. Bagi para calon debitur yang tertarik, dapat segera mengajukan permohonan KPR melalui BJB dan manfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-63 BJB.

"Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka. Ayo, segera ikut programnya! Kapan lagi ikut program Promo KPR dengan berbagai kemudahan dan beragam hadiah,” ucap Widi.




Nikmati Libur Sekolah di Plataran Puncak Villas

Sebelumnya

Kementerian Agama Ingatkan Jemaah Agar Tidak Ketinggalan Rukun Haji

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon