Kamar anak bertema Airship Voyage/Dok. Island Shangri-La Hong Kong
Kamar anak bertema Airship Voyage/Dok. Island Shangri-La Hong Kong
KOMENTAR

INGIN berlibur bersama si kecil dan mendapatkan pengalaman yang nyaman dan super mewah untuk keluarga, cobalah menginap di Island Shangri-La Hong Kong.

Hotel ini menghadirkan liburan keluarga yang mempesona dengan 21 kamar dan suite baru serta layanan keluarga eksklusif di jantung kota Hong Kong

Dengan petualangan yang menyenangkan, imajinasi, dan bakat khas, seluruh lantai 45 Pulau Shangri-La, Hong Kong telah dirancang untuk keluarga, menghadirkan standar kemewahan baru bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anak mereka, menginspirasi imajinasi anak muda, dan menciptakan kenangan abadi.

Underwater Treasure Two-Bedroom Suite

Ke-21 kamar dan suite bertema mewah, dirancang untuk menjadikan waktu bersama si kecil menjadi istimewa dengan pengalaman menginap yang lancar dan bebas stres yang tidak mengorbankan gaya atau kenyamanan.

Kamar dilengkapi dengan layanan keluarga eksklusif, termasuk 'The Hangout' - sebuah tempat yang indah ruang tamu-makan-bermain yang dirancang dan 'The Pantry,' yang menawarkan berbagai peralatan yang berhubungan dengan anak-anak untuk digunakan orang tua, sehingga seluruh keluarga dapat menikmati menjelajahi Hong Kong tanpa perlu mengemas segala kebutuhan.

“Kami sangat bangga menjadi yang pertama menciptakan surga mewah ramah keluarga yang menggabungkan rasa petualangan yang menyenangkan untuk anak-anak dan kecanggihan bagi orang tua untuk memastikan setiap momen dihabiskan bersama kami sangat berharga dan berkesan,” demikian pernyataan Clifford Weiner, General Manager Island Shangri-La, Hong Kong dalam keterangan yang diterima Farah.id.

The Pantry

Petualangan dimulai di lobi lift lantai 45 yang kini menjelma menjadi stasiun kereta Hong Kong dengan model kereta bergerak. Setiap koridor memiliki tema taman atau laut, dan mengarah ke pintu-pintu yang distensil dengan hewan-hewan hutan dan laut setempat yang dirancang untuk membantu tamu-tamu muda menemukan liburan mereka dengan pemandangan puncak atau pelabuhan.

Di dalam kamar dan suite yang luas dan dirancang khusus, terdapat banyak hal yang dapat dijelajahi dengan sepuluh pilihan tema berbeda yang dirancang dengan cermat, mulai dari rumah pohon kayu dan pesawat hingga kereta ajaib, semuanya dirancang untuk memikat pikiran anak muda.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan sentuhan penuh perhatian seperti tempat tidur balita yang dilengkapi dengan perosotan, mainan interaktif, serta perabotan dan dekorasi ramah anak yang mencerminkan budaya dan lanskap Hong Kong yang unik.

Interior telah dirancang dengan cermat untuk memastikan perpaduan sempurna antara kecanggihan dan keanggunan di area orang tua, menciptakan nuansa halus dan kontemporer dengan elemen lembut dan feminin serta warna dan tekstur yang kaya.

Safari Adventure Two-Bedroom Suite

Sentuhan penuh perhatian mencakup ruang bagasi ekstra, dan suite lebih besar yang saling terhubung yang memungkinkan kelompok keluarga besar untuk tinggal bersama dan mengadakan pesta pribadi atau perayaan khusus. Layanan penitipan anak di kamar juga tersedia.

Suite Keluarga dengan tiga kamar tidur

Cukup besar untuk pesta dan perayaan khusus, suite ini menawarkan kreativitas dan kesenangan terbaik bagi orang tua dan anak-anak dari segala usia. Masing-masing terdiri dari kamar yang luas dan elegan dengan tempat tidur king size yang mewah untuk orang tua, kamar anak-anak dengan tema petualangan dan sensasi yang mendalam dengan perosotan, dan ruang tamu terpisah. Terdapat juga dapur mandiri yang dilengkapi dengan fasilitas memasak, keran air, dan peralatan ramah anak.

Perjalanan kembali ke masa lalu ke Hong Kong lama di suite Airship Voyage. Anak-anak mengendalikan baling-baling, turbin, dan mekanisme lain di pesawat mereka sendiri sementara proyeksi cuaca membawa para pelancong muda ke iklim yang berbeda. Koleksi barang-barang nostalgia meliputi dim sum, mainan teh susu, dan sempoa, sedangkan muralnya menggambarkan sejarah dan warisan Hong Kong, bangunan, dan ikon budaya.

Fairy Garden Three-Bedroom Suite

Masuki dunia mistis di suite Fairy Garden di mana tempat tidur susun kereta labu merah muda berada dalam lanskap mural mempesona yang terdiri dari tanaman liar, kupu-kupu, dan bunga, unicorn, dan jamur payung yang berwarna-warni dan berukuran lebih besar dari kehidupan.

Meja dan kursi unik untuk pesta teh, sudut berdandan, dan harta karun dengan set teh untuk pesta bersama teman peri, dan bunga, kupu-kupu, dan tongkat ajaib melengkapi pemandangan itu, sementara proyeksi di langit-langit mengangkut tamu-tamu muda menjadi taman yang luar biasa dan mempesona lengkap dengan suaranya.

Di balik berbagai desain dan fasilitas yang memanjakan tersebut, ada satu hal yang harus diperhatikan. Orang tua mungkin akan kewalahan membujuk anak-anak untuk pulang ke rumah saat liburan usai.




Mudahnya Memiliki Rumah dengan Kredit Pemilikan Rumah dari BJB

Sebelumnya

Taiwan Halal Center Hadirkan Produk Makanan & Minuman Bersertifikat Halal, Siap Menembus Pasar Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon